Sebelum Terlambat, Cegah Impotensi Dengan 5 Makanan Ini

0
1
Sumber Gambar: AnyTimeStrength

Mr. Happy yang tidak mampu berdiri alias impoten memang sukses menjadi mimpi buruk untuk semua pria. Bayangkan saja, sebagai senjata utama memuaskan pasangan di ranjang, impotensi jelas membuat seorang pria langsung gagal sebelum berperang. So, rasanya lebih dari sekadar penting menjaga kesehatan Mr. Happy supaya tidak mengalami impotensi, kan?

Nah, selain menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan impotensi, memperhatikan asupan makanan juga penting untuk dilakukan. Lebih baik lagi, kalau POPle bisa dekat dengan beberapa makanan di bawah ini. Yes, sebelum terlambat, yuk cegah impotensi dengan rajin mengonsumsi 5 makanan di bawah ini!

1. Greek yoghurt

Sumber Gambar: Live Eat Learn

Mengandung vitamin B12 plus 17 gram protein, satu cup greek yoghurt menjadi makanan pertama yang masuk ke dalam list pencegah impotensi. Selain itu, greek yoghurt juga mengandung kalium yang bisa menjaga kesehatan jantung. Perpaduan yang sempurna untuk membuatmu tetap prima setiap saat, kan?

2. Sereal

Tidak hanya mengganjal perut supaya tidak keroncongan sampai waktu makan siang, semangkuk sereal setiap pagi dipercaya ampuh menjauhkan pria dari serangan impotensi. Kandungan biji-bijiannya menjaga sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk Mr. Happy, tetap lancar sepanjang hari. Tidak lupa, sereal juga mengandung vitamin B12, loh.

3. Salmon

Sumber Gambar: Food Network

Sering makan di restoran Jepang bersama pasangan? Jangan lupa pesan berbagai menu yang mengandung salmon, ya. Selain vitamin B12 yang tinggi, salmon juga mengandung omega-3 yang membantu menghasilkan nitric oxide. Yaitu, senyawa yang membuat Mr. Happy tetap prima selama bercinta dengan pasangan.

4. Tiram

Terkenal sebagai afrodisiak, tiram juga menjadi makanan yang berhasil masuk ke dalam list pencegah impotensi. Memiliki kandungan zinc dan vitamin B12 yang baik untuk tubuh. Terus, plus-nya lagi, tiram juga mengandung Daspartic acid yang terbukti ampuh meningkatkan hormon testosteron dan kualitas sperma.

5. Tahu

Sumber Gambar: Indian Diet Recipes

Vitamin B12 yang dikenal ampuh mencegah impotensi biasanya memang lebih banyak ditemukan pada daging-dagingan dan juga seafood. Tetapi, bukan berarti sayuran, seperti tahu, tidak mengandung vitamin tersebut. Soalnya, di zaman sekarang ini, beberapa jenis tahu juga sudah mengandung vitamin B12 yang sengaja ditambahkan ke dalamnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)