Cerita Mereka Yang Menahan BAB di Transportasi Umum

0
24

Beberapa waktu lalu ada kejadian yang mungkin tak akan dilupakan orang-orang yang merasakannya, yaitu seorang  penumpang yang tidak diketahui identitasnya buang air besar (BAB) di gerbong kereta rel listrik (KRL) pada Kamis (27/9) sore. Mungkin, seseorang itu sudah menahan namun tidak kuat lagi. Begitu juga seperti orang-orang ini, merasakan ‘menderitanya’ harus menahan BAB.

Seorang penumpang bernama Kathleen awalnya mengungkap cerita ini lewat akun Twitter-nya, @catterpink. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/9) malam. Sepulang dari kantor, Kathleen naik KRL dari Stasiun Juanda. Kereta tersebut sempat tertahan saat masuk ke Stasiun Gambir. Saat sampai di Stasiun Manggarai, dia mulai mencium bau tidak sedap.

Mungkin banyak orang juga yang pernah mengalami  menahan BAB di angkutan umum. Gimana rasanya ya?.

Sebaiknya Melakukan Ini Jika Mengalami Kekerasan Seksual

SR (inisial.red), seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta Jakarta mengungkapkan bahwa dirinya pernah tidak kuat menahan gempurnya kekuatan kotoran di ujung rektum.

“Kalau kaya gitu pasti rasanya ga enak banget. Berawal dari susu basi,terus tiba-tiba perut saya mules banget sampe gak tahan seakan usus berontak. Posisi waktu itu lagi di KRL dan hal yang saya lakukan waktu itu cuma diam nahan sampai keluar keringat dingin dan hampir mau nangis. Alhasil saya turun ke stasiun terdekat dan langsung lari ke toilet.

Sama halnya dengan Al Diaz saat menaiki Busway jurusan Harmony-Pondok Indah juga merasakan ingin BAB.

“Gak enak banget, mules saya coba tahan sekuat tenaga dan berusaha buat ga ngobrol. Padahal di sebelah saya temen –temen asik ngobrol saya Cuma bisa diam sambil nahan”.

Ini Wajah Cantik Wanita yang Dipukul Pacarnya Cuma Gara-Gara Foto!

Jangan sepelekan kebiasaan menunda alias menahan BAB. Jangan salah, ternyata ini salah satu hal yang bisa memicu serangan jantung lho, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung.

Menurut spesialis jantung dan pembuluh darah, dr Vito A. Damay, SpJP(K), dari RS Siloam Lippo Village, seseorang yang sering menahan BAB punya risiko mengalami sembelit atau konstipasi. Ketika BAB jadi tidak lancar karenanya, ada kecenderungan untuk mengejan saat tiba waktunya BAB.

 

(Visited 730 times, 1 visits today)