Benarkah Makan Daging Kambing Bisa Meningkatkan Vitalitas Pria?

0
17

POPle pasti pernah mendengar, kan, kalau makan kambing dipercaya dapat membuatmu “tahan lama”? Bahkan, mungkin beberapa orang sudah mempercayai hal itu dan menganggapnya sebagai suatu hal yang benar-benar teruji. Sampai-sampai, kadang POPle enggan memakan kambing karena takut bergairah secara mendadak apalagi kalau sedang meeting. Namun, apakah benar daging kambing memiliki khasiat semacam itu? Yuk, simak penjelasannya!

Khasiat Daging Kambing bagi Pria

Sampai saat ini, masih belum ada penelitian medis mengenai khasiat daging kambing untuk meningkatkan vitalitas pria. Beberapa ahli pun sebenarnya meragukan kebenaran ini. Memang, sih, mengonsumsi kambing lebih melancarkan hormon POPle daripada makan daging sapi. Hal itu disebabkan kandungan lemak daging kambing lebih rendah dari daging sapi.

Kebanyakan Makan Mi Instan Berpengaruh Nggak Sih Buat Urusan Seks?

Seratus gram daging kambing mengandung 54 kalori, 16,6 gram protein, dan 9,2 gram lemak per. Sementara itu, 100 gram daging sapi mengandung 207 kalori, 17,1 gram protein, dan 14 gram lemak. Kandungan lemak yang rendah ini dipercaya tidak membuat organ tubuh berat dalam mencerna makanan sehingga dapat meningkatkan gairah seksual.

Mitos atau Fakta?

Sama halnya dengan obat kuat, khasiat daging kambing dianggap oleh beberapa ahli hanya sebagai mitos belaka. Para ahli menilai bahwa pria yang merasa gairah seksual dan vitalitasnya meningkat bukan disebabkan oleh daging kambing. Hal itu disebabkan oleh sugesti pria semata.

Sebenarnya, gairah dan vitalitas dapat meningkat apabila seseorang memiliki sugesti yang kuat terhadap sesuatu. Hal itu tentunya akan membuat POPle merasa lebih percaya diri saat sedang melakukan hubungan seksual. Selain itu, dengan mengonsumsi daging kambing, otomatis gizi POPle akan terpenuhi. Apabila gizi seimbang, gairah seksual pun akan meningkat.

Setelah mengetahui hal ini, ada baiknya POPle tidak mudah percaya dengan mitos yang beredar di luar sana, ya. Meskipun baik untuk kesehatan, POPle disarankan untuk tidak berlebihan mengonsumsi kambing. Bukannya gagah di ranjang, POPle malah nanti menderita kolesterol.

Semakin Tua, Mr.P Akan Mengecil. Masa, sih?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

 

 

(Visited 1,872 times, 1 visits today)