Hah, Diet Mediterania Bisa Tingkatkan Performa Seks?

0
4

Performa seks tergantung dari apa yang kita makan. Ya, bukan masalah makan obat kuat tapi asupan menu makanan yang diasumsi. Diet mediterania?

 

Bagi pria, impotensi jadi masalah kesehatan yang paling ngeri. Wajar memang mengingat ‘masa depan’ kaum adam berkaitan erat dengan hal itu. Bahkan, saking pentingnya , tak jarang banyak  pria halalkan segala cara untuk bisa tingkatkan performa seks di atas ranjang. Ya, salah satunya dengan menenggak viagra. Duh!

Padahal kita sudah sama-sama tahu dampak obat kuat itu tak seindah yang dibayangkan.

Athanasios Angelis bilang, disfungsi ereksi umumnya terjadi karena kinerja pembuluh darah di daerah Mr.P mengalami gangguan. “Padahal, jika pembuluh darah di penis bekerja dengan baik, masalah kesehatan mengerikan itu pun bisa diatasi,” ujar dokter ahli disfungsi ereksi dari Rumah Sakit Hippokration, Atena, ini.

Angelis menambahkan, pembuluh darah di area organ vital sangatlah sensitif. Jika seorang pria mengalami disfungsi ereksi, kata dia, itu bisa jadi tanda adanya masalah kesehatan lain yang lebih buruk lagi, demikian dilansir Daily Mail.

 

Ini Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

Lantas, bagaimana cara untuk meningkatkan performa di atas ranjang?

Angelis menyarankan agar para pria menerapkan diet sehat. Terapkanlah diet mediterania.

Diet mediterania?

Ya, diet mediterania adalah pola makan sehat dengan memperbanyak konsumsi ikan, buah, sayuran, selada, atau kacang-kacangan.

“Melahap daging merah juga perlu. Tapi, ada baiknya jika mengonsumsinya sekali dalam seminggu. Selain itu, untuk dapatkan hasil maksimal, tak ada salahnya jika menenggak anggur dua atau tiga gelas kecil setiap harinya,” ujar Angelis.

Lebih lanjut, Angelis memaparkan, diet mediterania adalah diet yang sangat sehat. “Selain mampu tingkatkan performa seks, mengatasi disfungsi ereksi, diet tersebut juga dipercaya dapat mencegah berbagai jenis kanker, penyakit kardiovaskular, bahkan bisa memperpanjang usia.”

 

Dan ya, tentu saja semua itu akan berbuah baik jika diimbangi dengan gaya hidup sehat, seperti istirahat yang cukup serta olahraga teratur. Bagaimana, sudah siap melakukannya dan perkasa di ranjang?

(Visited 227 times, 1 visits today)