Pria Kenali Ciri-Ciri, Dampak, dan Gejala Disfungsi Ereksi

0
12

Disfungsi ereksi merupakan salah satu kondisi, dimana seorang pria tidak bisa mempertahankan ereksi, saat melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Baik itu karena faktor emosional atau pun fisik. Terdapat penelitian dari beberapa sumber mengatakan jika 50 persen pria, berusia 40 hingga 70 tahun. Dapat mengalami disfungsi ereksi dalam beberapa tingkatan.

Ada beberapa ciri-ciri pria yang mengalami disfungsi ereksi. Perlu Anda ketahui, beberapa kondisi yang harus diperhatikan. Jika seseorang pria tidak mengalami disfungsi ereksi seperti berikut…

CIRI-CIRI PRIA DISFUNGSI EREKSI

  1. Saat melakukan foreplay, Mr P seharusnya ereksi dengan keras. Apalagi jika pasangan memberikan rangsangan yang cukup lama didaerah organ intim.
  2. Saat penetrasi ke dalam vagina, Mr P seharusnya keras dan tegang. Agar bisa menembus liang vagina pasangan.
  3. Saat melakukan hubungan seks, Mr P akan bergerak berulang kali didalam vagina. Saat itulah Mr P, harus dalam keadaan ereksi keras hingga mendapatkan ejakulasi.

Bila Mr P sering mengalami gagal ereksi, maka itulah terjadinya disfungsi ereksi. Mr P hanya bisa mengeras dan tegang jika terisi penuh dengan darah. Disfungsi ereksi terjadi tidak permanen. Kebanyakan pria mengalami hal tersebut karena stres. Namun pada umumnya, disfungsi ereksi ini juga bisa terjadi karena masalah emosional atau hubungan.

Pria, Ini Dia Cara Bercinta Tahan Lama Tanpa Obat Kuat

 

GEJALA DISFUNGSI EREKSI

Dibawah ini adalah gejala-gejala disfungsi ereksi :

  1. Di pagi hari, saat pria bangun tidur pasti Mr P akan menjadi sangat keras. Namun, jika pada penderita disfungsi ereksi, hal ini tidak terjadi selama enam bulan terakhir.
  2. Disaat sedang melakukan hubungan intim, pria tidak mengalami ereksi, sehingga tidak menimbulkan adanya penetrasi. Hal tersebut berlangsung dalam waktu yang sangat lama.
  3. Mr P akan terlihat semakin mengecil bahkan disaat sedang dipegang pada saat mandi, masih saja terlihat kecil.
  4. Jika sedang melakukan hubungan seksual selalu gagal. Disaat sedang menonton film porno sendirian, Anda akan melakukan masturbasi. Hal tersebut tidak akan merangsang munculnya ereksi.

10 Manfaat Berpelukan Yang Sangat Berguna Bagi Kesehatan Tubuh!

PENGOBATAN DISFUNGSI EREKSI

Pengobatan disfungsi ereksi terbagi menjadi dua pengobatan. Bisa dengan menggunakan obat atau pun tanpa obat. Ada beberapa cara latihan khusus, untuk bisa menerapkan teknik pemusatan sensasi dengan melakukan tiga tahap.

Tiga tahap tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan kehangatan emosional, dalam berhubungan seksual.

Tahap 1

Mencumbu pasangan dengan tanpa menyentuh bagian kelamin. Tahapan ini dapat memberikan kesenangan pada setiap pasangan.

Tahap 2

Pasangan bisa saling menyentuh area kelamin. Untuk pria dapat menyentuh bagian sensitif wanita. Hal ini dilakukan secara perlahan sebelum menuju penetrasi.

Tahap 3

Penetrasi sudah dapat dilakukan semaksimal mungkin, agar masing-masing pasangan dapat mencapai orgasme.

(Visited 1,890 times, 1 visits today)