Mau Gaya Saat Nge-Gym? Coba Ikutin 5 Tips Ini POPle….

0
2
Menurut Penelitian Ini, Sering Nge-Gym Ampuh Tingkatkan Kualitas Seks Lho!

Tubuh sempurna sekaligus penampilan keren dalam satu paket, kami beritahu Anda cara memilikinya. Pakaian yang terlalu longgar dan ketat, bisa mengganggu pergerakan.

Pilihlah yang paling pas adalah body fitted, dan tak ada salahnya mengenakan sleevless shirt untuk menunjukkan pahatan otot di lengan…

Nah, agar semakin gaya saat nge-gym. Yuk, ikutin beberapa tips dibawah ini…

Ini Dia Tips Menjaga Kesegaran Mulut Kamu….

Pertama

Lupakan duffel bag berukuran besar, kamu bukannya akan menghabiskan waktu untuk liburan long weekend. Gunakan tas yang berukuran kecil seperti gym bag, untuk membawa perlengkapan gym yang benar-benar dibutuhkan.

Kedua

Gunakan pakaian yang berbahan sweat wicking atau polyproplylene. Kedua bahan tersebut sangat menyerap keringat dengan baik, tanpa harus membuat pakaian kamu menjadi berat.

Ketiga 

Lebih sekedar masalah gaya dan tren. Teknologi yang menjadi andalan beberapa brand dan aksesoris olahraga, dimaksud untuk membantu olahraga kamu. Misalnya pada sepatu, pilihlah yang dapat menopang dan membantu pergerakan kaki kamu.

Benarkah 10 Poin Ini Jadi Door Prize Bagi yang Rajin Bercinta?

Keempat

Less is more…  Tidak perlu mengenakan seluruh aksesoris yang ada di lemari kamu POPle. Kenakan apa yang akan kamu pakai saat nge-gym.

Kelima

Saat ini ada banyak aplikasi yang dapat mendukung program latihan, dan bisa membantu kamu mengetahui progress latihan.

(Visited 139 times, 1 visits today)