Eh! Ini 3 Jurus Bunuh Rasa Bosan dan Bisa Goler-Goleran Bak Angel

0
3

Hidup di tengah era koneksi yang serba cepat memang paling mudah bikin bosan. Bosan karena semuanya jadi serba rutinitas. Ingin bikin sesuatu yang baru pun jadi keinginan hebat.

 

Studi dari British Psychological Society menemukan fakta kalau kebosanan justru akan berujung pada inovasi. Pemicunya, ya karena kita sering cuek dengan pikiran-pikiran pembaruan yang ada sehingga kepala jadi mulai bermimpi tentang sesuatu yang baru.

Fakta lainnya?

 

#1   NIKMATI!

Bosan di tempat kerja itu kerap jadi sesuatu yang ingin diusir jauh-jauh. Padahal jangan! Jalani dan nikmati saja karena itu justru jadi penekan agar kreatifitas diri jadi muncul.

Pendeknya? Lihat saja sederet angels disini. Dengan desain lingerie yang sama, tapi kok mereka terasa ga keliatan membosankan ya?

Jawabnya simpel. Mereka punya lekuk yang berbeda!

 

Oy! Deretan 5 Lagu Indie Ini Bisa Bikin Si Dia Merasa Seksi loh

 

#2   IDE BARU BERMUNCULAN!

Ide-ide muncul karena rasa bosan berbuah dari kebosanan. Demikian kata Dr. Sandi Mann, perancang studi tersebut.

Siapa yang bisa nyangka kalau trik jual produk yang bosenin (dengan penawaran ini-itu), justru bisa munculin ide baru dengan taruh sosok cantik-seksi sebagai trik baru!

 

 

Ssst! Katanya 5 Jurus Ini Bisa Bikin Diri Jadi Pasangan Ideal Selamanya

 

#3   CARI SUASANA BARU

Rasa bosan tuh bikin orang jadi lebih aktif cari suasana baru. Itu yang didapat dari studi University of Limerick di Irlandia sana.

Lakuin aksi-aksi sosial dengan sebelumnya gabung dengan badan amal tertentu, jadi suatu aktifitas segar ditengah rasa bosan. Lagian, masih banyak lho di luar sana mereka yang ga bosen tapi justru dalam kondisi menderita.

Dan, ehem … kali aja pas lagi repot beraksi sosial, tiba-tiba saja ada wajah manis dan bermata indah bola ping-pong yang jadi pemandangan indah. Nah, niat mulia – modus indah, bukan?

 

Biar nggak bosan akut? Geber deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 364 times, 1 visits today)