Benarkah Rajin Olahraga Gym Bikin Gairah Seks Naik?

0
5

Peluh dan lelah selepas angkat beban berakhir dengan angkat si dia? Eh, maksudnya, gerakan-gerakan olahraga di gym bisa jadi pemicu gelora gairah seks!

 

Mengejutkan beberapa penikmat tempat kebugaran juga menyelipkan foreplay dalam salah satu kegiatannya.

Maksudnya?

Survei dari Ann Summers menunjukkan adanya kegiatan nakal di sela-sela aktifitas kebugaran. Sekitar 25% mengaku bahwa pernah berhubungan seks dengan satu orang di gym dalam kurun satu tahun terakhir. Waduh!

Eh, tapi tunggu dulu. Tulisan ini bukan untuk menginspirasi untuk berhubungan seks di tempat-tempat olahraga seperti di gym loh, ya!

 

Hah? Kenapa Nggak Boleh Tenggak 5 Minuman Ini Sebelum Latihan Gym sih

 

 

Justru tempat olahraga seperti gym adalah sarana yang tepat untuk kita bisa melatih gerakan-gerakan olahraga yang secara tak langsung bermanfaat untuk gaya atau posisi seks yang bisa dilakukan di ranjang.

Hasil penelitian terbaru menemukan kalau beberapa (dan mungkin nyaris semua) gerakan fitnes bisa memengaruhi seberapa perkasanya seseorang beraksi di ranjang!

 

Habis Gym? Duh, Jangan Sampai Lahap 5 Makanan Ini Habis Latihan Gym

 

 

Dilansir dari Daily Star, penelitian ini melibatkan 2.000 laki-laki dan perempuan. Hasil penelitian pun juga didukung dengan kepercayaan para wanita, yang mana jika melakukan 30 squat dalam sehari akan membuat tubuh pria lebih lentur dan kuat. Latihan ini sempurna utuk melakukan doggy style bahkan saat berdiri.

 

OMG! 4 Negara Ini Punya Masalah Kesuburan Dari Hubungan Seks

 

Beberapa wanita bahkan berpikir mengangkat beban lima kg sekali dalam sehari selama 15 menit dapat memberikan mereka orgasme yang lebih baik, karena itu bisa berpengaruh pada kontrol berat badan inti saat berhubungan seks.

Jadi selain untuk kesehatan dan memperindah tubuh, berolahraga juga juaranya untuk memperindah kehidupan seksual. Setuju?

 

Ingin tip sehat dan bergairah lainnya? Gebet aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 424 times, 1 visits today)