Eits! Apakah Anda Seorang Hiposeksual atau Aseksual?

0
10

Orang yang suka bercinta atau seks pastinya sudah sering dibahas. Bagaimana dengan hiposeksual dan aseksual…

 

Apakah Anda malas untuk menikmati sensasi seks? Atau punya masalah mengatur kehidupan seks? Seperti, tak bisa ereksi atau tak bisa bangkitkan rasa untuk bercinta? Hmmm… Bisa jadi Anda aseksual.

Serunya, dilain sisi Anda bisa jadi juga bukan aseksual. Kemungkinan lainnya Anda adalah hyposexual atau hiposeksual.

Apa itu hiposeksual?

Hiposeksual atau hyposexual adalah sebutan para profesional kesehatan seks untuk menggambarkan kondisi seseorang yang punya libido rendah atau punya gairah seks yang sangat sangat rendah.

 

Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

 

 

The Independent mempublikasikan sebuah insight tentang ini. Hiposeksual sendiri sebenarnya jauh beda dengan aseksual. Aseksual sendiri adalah kondisi seseorang yang berorientasi seks tak hanya ke satu jenis kelamin saja.

Orang aseksual punya fantasi seksual yang lebih luas dan malah bisa tertarik ke benda-benda mati!

Jadi pada dasarnya nih, jika Mr.P Anda nggak bisa bangun atau alami orgasme, lalu seks jadi sangat menyakitkan dan tidak berikan efek apa-apa – bahkan Anda menganggapnya sangat menganggu atau tak penting, kemungkinan besar Anda adalah seorang hiposeksual. Ups…

Diagnosa eksisnya hiposeksual sudah berlangsung selama berabad lamanya. Di era ’80-an, para periset melihat para pengidapnya naik secara signifikan.

Yang menarik, hiposeksual lebih umum ditemui pada kaum hawa daripada kaum adam.

Kok bisa?

 

Pria yang Memiliki Tubuh Pendek Kurang Memiliki Gairah Bercinta?

 

“Ini mungkin karena perbedaan syaraf yang ada di dalam otak perempuan dan laki-laki,” jelas konsultan klinis, Janice Hiller, seperti yang dilansir dari Men’s Health.

Anda seorang hiposeksual? Tenang. Kondisi tersebut tidak berlaku jangka panjang dan bisa ditangani lewat konseling, obat dan perubahan gaya hidup (termasuk berhenti gonta-ganti pasangan).

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 228 times, 1 visits today)