Hah, Impotensi Bisa Picu 4 Penyakit Berbahaya Ini!

0
4
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Selain akan membuat seorang pria kehilangan kejantanannya. Disfungsi ereksi, alias impotensi ternyata dapat picu berbagai penyakit berbahaya lho!

 

Tak dipungkiri, impotensi alias disfungsi ereksi jadi momok menakutkan bagi semua pria. Banyak orang mengira bahwa masalah kesehatan tersebut hanya sebatas problem seputar kehidupan seksual semata. Namun, perlu Anda ketahui, impotensi sendiri juga bisa jadi pertanda adanya penyakit menakutkan dalam diri seseorang.

Berikut beberapa penyakit tersembunyi di balik impotensi:

1. Jantung

Menurut Dr. Graham Jackson, seorang ahli kardiologi, pria yang mengalami disfungsi ereksi berisiko 50 kali lebih besar terkena penyakit jantung. Kata dia,”Impotensi biasanya terjadi tiga tahun sebelum penyakit jantung menyerang. Dan itu kerap dialami oleh pria berusia 40-50 tahun”.

2. Hipertensi

Salah satu tanda seseorang menderita tekanan darah tinggi adalah impotensi. Menurut sejumlah studi, pembulu darah akan menjadi sempit dan kaku seiring bertambahnya usia. Sebagai kaum pria, kita patut berhati-hati, sebab fenomena ini berpotensi mengurangi aliran darah ke penis yang pada akhirnya membuat penis jadi sulit mengeras.

Ada yang Sakit Kepala atau Kelelahan? Obatnya Hidung Anda!

3. Prostat

Pembesaran prostat biasanya menyerang pria yang berusia lanjut. Masalah kesehatan yang disebabkan karena infeksi bakteri ini sebenarnya bisa diatasi dengan mengkonsumsi antibiotik. Tapi, kata beberapa periset, hal tersebut tak berlaku bagi penderita kanker prostat. “Perawatan kanker prostat bisa menyebabkan si penderita mengalami impotensi” pungkas peneliti.

4. Diabetes

Lebih dari 50 persen penderita diabetes  berpotensi besar mengalami impotensi. Risiko tersebut akan makin besar seiring bertambahnya usia. Jadi, bagi Anda penderita diabetes atau didiagnosis menderita diabetes, cobalah mulai menjaga kadar gula dalam darah agar risiko disfungsi ereksi bisa ditekan, demikian kata seorang ahli urologi, Sudhanshu Chitale.

Wow, Perusahaan Ini Hadiahi Karyawannya Kencan dengan Bintang Porno!

 

Mau tau lebih banyak lagi artikel bermanfaat seputar kesehatan seksual? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak artikel menarik, galeri Foto dan Video paling model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 139 times, 1 visits today)