Ingin Pasangan Cepat Hamil? Sikat 5 Makanan Ini!

0
2
cepat hamil

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan dan bikin pasangan Cepat Hamil. Selain dengan olahraga teratur dan hentikan kebiasaan merokok, Anda juga bisa mewujudkannya dengan rutin melahap beberapa makanan berikut:

Asparagus

Mintalah pasangan Anda agar dirinya rajin melahap asparagus! Kenapa? Sayuran tersebut mengandung asam folat tinggi yang dipercaya sanggup meminimalkan risiko kegagalan ovulasi.

Hati-Hati Terlalu Sibuk Bikin Diri Kurang Minat Bercinta!

 

Jeruk

Studi membuktikan, pria yang rutin mengkonsumsi 1.000 mg vitamin C tiap hari memiliki jumlah dan motilitas sperma lebih baik ketimbang mereka yang tak mengkonsumsinya. Sementara pada wanita, vitamin C dipercaya mampu meningkatkan keseimbangan hormon.

 

Ikan salmon

Untuk meningkatkan kesuburan, konsumsilah ikan salmon secara teratur. Ikan jenis tersebut kaya akan selenium yang sejatinya mampu melindungi sel telur dan sperma dari radikal bebas. Mantapnya lagi, salmon juga mampu menurunkan risiko cacat lahir sekaligus keguguran.

 

Pisang

Dikatakan para periset, kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan, seperti menstruasi tak teratur serta berkurangnya jumlah sperma. Karenanya, sangat disarankan untuk rutin mengkonsumsi pisang yang sarat akan vitamin tersebut, di mana pada akhirnya juga mampu mengontrol perubahan hormonal Anda.

 

Kacang Almond

Berbahagialah Anda yang doyan makan almond! Pasalnya, menurut riset, kacang tersebut kaya akan vitamin E yang diklaim dapat membantu kaum pria dalam meningkatkan jumlah sperma, demikian dilansir Magforwomen.

Wanita Mudah Hamil Gara-Gara Sering Orgasme!

 

dilansir dari berbagai sumber

(Visited 253 times, 1 visits today)