Ingin Hubungan Intim Kamu Berkesan Di Malam Tahun Baru, Berikut Tips Nya:

0
49

Tahun 2021 tinggal menghitung hari, namun karena Covid 19 malam tahun baru kali ini berasa sangat berbeda dengan malam-malam tahun baru sebelumnya, seperti tetap berada di rumah, hindari kerumunan, dan berpergian jika tidak terlalu penting. Berhubungan intim di malam pergantian tahun mungkin menjadi salah satu ide bagus untuk kamu yang berada di rumah saja. Berikut tips nya untuk kamu yang ingin berhubungan intim di malam tahun baru agar lebih menyenangkan :

1.Pastikan Kamu Tidur yang Cukup
Menjaga pola tidur dapat membantu meningkatkan stamina khusunya stamina seksual. Pastikan kamu dan pasanganmu mendapatkan tidur yang cukup jika berencana melakukan hubungan intim yang luar biasa di malam pergantian tahun.

2. Berolahraga
Untuk bisa bertahan lama di tempat tidur, kamu dan pasanganmu memerlukan energi yang bisa didapat dengan berolahraga. Rutin latihan fisik merupakan cara yang baik untuk meningkatkatkan stamina dan sirkulasi darah.

3. Setting Suasan Ruangan
Untuk menumbuhkan mood yang baik ketika ingin melakukan hubungan intim salah satunya adalah suasana ruangan dimana kamu akan melakukannya. Usahakan ruangan yang kamu gunakan kamu setting dengan suasana yang berbeda pada malam-malam sebelumnya agar gairah semakin tinggi.

4. Konsumsi Protein
Sebaikanya makan makanan yang mengandung asam esensial yang dibutuhkan untuk tubuh seperti putih telur, susu rendah lemak, ikan atau ayam.

5. Minum Neo Hormoviton Pasak Bumi
Dari tips diatas kamu juga bisa didukung dengan minuman suplemen tambahan seperti NEO hormoviton Pasak Bumi. Kandungan nya baik untuk menjaga vitalitas pria dan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi . Apa saja kandungan NEO hormoviton Pasak Bumi Ada L-Arginine, Ginseng Extract, Pasak Bumi, Vitamin B1, B6, dan B12. Minuman suplemen untuk pria ini hadir dalam bentuk minuman botol 330ML dan bentuk tablet, NEO hormoviton Pasak Bumi juga sudah bersertifikasi HALAL

(Visited 264 times, 1 visits today)