Ingin Si Dia Hamil Bayi Laki-Laki? Perbanyak Konsumsi Makanan Ini!

0
4
Ingin Si Dia Hamil Bayi Laki-Laki? Perbanyak Konsumsi Makanan Ini!

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan kalau apa yang dimakan calon ibu jelang kehamilan akan mempengaruhi jenis kelamin bayi. Mau bayi laki-laki? makan ini aja..

 

Beberapa pasangan yang sedang mempersiapkan kehamilannya terkadang menginginkan jenis kelamin tertentu untuk menjadi buah hati mereka. Selain menempuh jalan medis tertentu, ternyata ada cara alami untuk mewujudkan keinginan Anda itu.

Nah, jika Anda menginginkan kehadiran anak laki-laki dalam rumah tangga? Tenang, kami punya cara jitu yang dapat bantu Anda untuk mewujudkannya. Kerennya, tanpa perlu campur tangan medis.

Dikatakan Fiona Mathews, peneliti di Exeter Universities, caranya adalah dengan meminta pasangan rutin mengkonsumsi pisang. Kenapa pisang?

Awas, Jangan Coba-Coba Sentuh 5 Bagian Tubuh Ini dengan Tangan!

Kenapa Harus Makan Pisang?

Menurutnya, satu buah pisang mengandung sekitar 422 mg kalium yang jika dilahap akan memenuhi 13 persen kebutuhan kalium harian seseorang. “Perlu Anda tahu, kalium dapat meningkatkan peluang seorang wanita untuk mengandung bayi laki-laki” ujar Mathews.

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah periset menganalisis kebiasaan makan dari 740 ibu hamil. Berdasarkan data, wanita yang rutin melahap pisang diketahui 56 persen lebih mungkin memiliki anak laki-laki ketimbang wanita yang jarang atau tak pernah menelannya sama sekali.

Inilah 7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria Saat Bercinta!

Nah, tunggu apalagi! Segera masukkan buah satu ini ke dalam daftar belanjaan Anda sehari-hari dan mintalah Si Dia untuk rajin mengkonsumsinya!

 

Ingin tahu tips kesehatan lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Masih kurang? Ada juga galeri Foto dan Video paling seksi model-model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 439 times, 1 visits today)