Ingin Tingkatkan Performa di Ranjang? Sikat Kayu Manis!

0
195

Performa seksual tiap orang tentulah berbeda-beda. Ada yang oke (baca: berkualitas), ada pula yang tak oke.

Bagi Anda yang sudah oke, kami ucapkan selamat dan kami harap Anda bisa mempertahankannya sebaik mungkin. Namun, bagi yang belum, kami punya jalan keluarnya. Caranya? Rutinlah konsumsi kayu manis!

Ternyata, ada beberapa jenis obat yang berpotensi besar menurunkan libido Anda. Selengkapnya, baca ini: Awas, 5 Obat Ini Bikin Anda Loyo di Ranjang !

 

Menurut riset, kayu manis dipercaya punya manfaat hebat untuk kehidupan seksual seseorang. Rempah-rempah tersebut diklaim sanggup membuat penikmatnya jadi lebih bergairah saat di ranjang.

Kok bisa? Ternyata, itu karena kayu manis sarat akan sifat afrosidiak (zat yang dapat tingkatkan libido)di dalamnya.

Dikatakan Dr. Sally Norton, seorang ahli kesehatan, tubuh akan terasa hangat dan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh (termasuk ke organ vital) juga bakal meningkat usai Anda mengkonsumsi kayu manis.

“Dengan lancarnya sirkulasi darah, performa seks Anda pun secara otomatis akan meningkat” jelas Sally seperti dilansir Daily Mail.

Lebih lanjut, Sally juga menjelaskan bahwa kayu manis tak hanya bermanfaat untuk kehidupan seksual semata. Kata dia,”Rutin mengkonsumsi kayu manis juga punya khasiat mantap lain semisal mampu melancarkan sistem pencernaan, mencegah penyakit jantung koroner, stroke,  bahkan kanker”.

Gimana, masih segan bersentuhan dengan rempah-rempah satu ini?

(Visited 4,614 times, 1 visits today)