Jangan Salah Lagi, Ini Posisi Tepat Mr. P Di Dalam CD

0
11
Mr P

Tidak hanya sekali, hampir setiap hari POPle terbukti kebingungan menempatkan Mr. P dengan posisi yang tepat. Sebenarnya, lebih baik ke depan atau mungkin ke belakang? Ingin bertanya dengan teman pria yang sekantor, rasanya jelas tidak pantas. Bertanya ke pasangan? Lebih tidak mungkin lagi karena pasangan tidak memiliki Mr. P yang repot untuk dipikirkan. Well, daripada bingung, sebaiknya terus baca artikel yang satu ini.

Belum ada penelitiannya…

Sumber Gambar: Pinterest

Menurut informasi yang dikutip dari Hello Sehat, sebenarnya sampai sekarang belum ada penelitian medis yang bisa dengan pasti menjelaskan bagaimana mengatur posisi Mr. P yang tepat waktu berada di dalam CD. So, ke depan atau ke belakang keduanya sah-sah saja selama POPle merasa nyaman dengan pilihan yang diambil. Takut mempengaruhi kualitas Mr. P kalau sampai salah posisi? Well, tidak perlu khawatir. Soalnya, sama sekali tidak berpengaruh banyak, kok.

Biar gravitasi yang menentukan

Sumber Gambar: Shutterstock

Lantas, masih tetap bingung menentukan pilihan yang tepat. Hmm, mungkin POPle bisa mencoba mengatur posisinya sedikit ke kiri, ke kanan, menekuk ke depan, atau malah ke belakang. Ups, malah semakin bingung karena tidak menjawab pertanyaannya, ya? Ha ha ha, kalau begitu mungkin sudah saatnya membiarkan gravitasi yang menentukan. Waktu berbaring dalam keadaan telanjang, perhatikan posisi Mr. P yang jatuh secara alami. Nah, biasanya posisi tersebut adalah posisi yang paling tepat untuk menempatkan Mr. P selama berada di dalam CD.

Well, selamat mencoba, POPle!

(Visited 117 times, 1 visits today)