Ini Rahasia Michael Cerveris Sehat Walafiat Tanpa Alami Sakit Selama 12 Tahun

0
1

Michael Cerveris kini sudah tak muda lagi. Penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Amerika tersebut saat ini telah berusia 55 tahun.

Baru-baru ini, Cerveris membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku tak pernah mengalami sakit selama 12 tahun belakangan. Wah, kok bisa? Ya, Anda tentu bertanya-tanya, kira-kira, apa rahasianya?

Ternyata, menurut lansiran FoxNews, Cerveris hanya memanfaatkan benda-benda yang berada di sekelilingnya. Beberapa benda yang dimaksud sebut saja air hangat, sari cuka, dan uap air.

Diungkapkan Cerveris, dirinya tak pernah sakit sejak tahun 2004 lalu. Untuk menyegarkan diri, lanjutnya, ia hanya rutin menguap tubuh dengan air panas setiap pagi. Setelah itu, Cerveris juga membiasakan diri untuk minum secangkir air hangat yang dicampurkan dengan satu sendok cuka apel. Menurutnya, hal tersebut sangat ampuh dalam melawan infeksi.

“Oh ya, satu lagi, saya juga selalu bergantung pada penghangat ruangan di apartemen selama musim dingin” jelasnya.

Baca juga: Jangan Abaikan 4 Rasa Sakit Ini

Sementara itu, aktris asal Amerika Ana Villafane juga membagikan rahasia dirinya bisa tetap sehat. Dikatakannya,”Aku selalu banyak minum air putih dan tak pernah lupa minum air kelapa murni tiap hari. Sedangkan untuk merelaksasi pikiran, aku gemar mendengarkan kaset meditasi sebelum tidur” pungkasnya.

Nah, bica dicontek nih, POPle!

(Visited 159 times, 1 visits today)