6 Jurus Pria Bisa Hidup Lebih Lama (Salah Satunya: Tatap Buah Dada Si Dia!)

0
7
hidup lebih lama

Siapa sangka ada cara pria bisa hidup lebih lama, dan tatap rembulan kembar alias buah dada jadi salah satunya!

 

Hidup lebih lama jadi dambaan semua orang, termasuk kita, kaum adam. Tunggu digigit vampir dulu jelas tak mungkin. Mengingat Bella entah ada dimana… Syukurlah, riset ilmu pengetahuan berhasil menemukan caranya!

Di Inggris sana, pria secara keseluruhan tidak diharapkan untuk hidup lebih lama sama halnya wanita. Jadi memang pria lebih mudah ‘pensiun’ dari dunia lebih duluan dibanding para kaum hawa.

Usia hidup pria paling lama adalah 79, sedangkan wanita dikisaran 82 tahun.

Kenapa wanita bisa lebih lama hidup?

Alasannya simpel: genetika. Wanita punya dua kromosom X, yang mana menyediakan cadangan sel untuk bermutasi. Sedangkan pria tak punya itu. Pria hanya punya satu kromosom X. Jangan dilupa, gaya hidup jadi faktor penentu seberapa lama seseorang bisa hidup lebih lama.

Jurus pria bisa hidup lebih lama? Simak yang berikut ini!

 

1.  MENATAP PAYUDARA ALIAS BUAH DADA (ALIAS REMBULAN KEMBAR!)

Ya, menatap buah dada wanita menciptakan pikiran yang justru positif (Wow!) pada otak pria. Bukan pikiran kotor.

Setidaknya itu penemuan studi pada 2012 lalu yang dilakukan Archives of Internal Medicine. Studi yang berlangsung setahun itu menunjukkan kalau berpikiran positif berefek hebat pada kesehatan tubuh.

 

2.  LEBIH SERING BERCINTA

Tentu saja ini sah-sah saja untuk Anda yang sudah punya pasangan resmi alias istri. Pastinya semua pria ingin dengar dan hmmm … lakukan hal ini. Sebuah studi menemukan fakta seks bisa menurunkan tingkat mortal pria sebanyak 50 persen.

Kok bisa?

Seperti yang sudah seringkali dibahas via artikel-artikel lainnya, seks bisa mengeluarkan hormon serotonin alias hormon bahagia.

Chris Evans langsung punya usia lebih lama!

 

3.  KAWIN ALIAS MENIKAH

Semua orang memang tak berpikiran sama mengenai hal ini. Apalagi bagi mereka yang sudah nikah dan menjuluki pasangan mereka sebagai ‘bola rantai’ alias beban! Hahaha! Tapi jangan salah, pria yang menikah memang punya usia lebih lama. Meski itu tergantung dari usia berapa pas mereka menikah.

Serunya, survei yang mengikut-sertakan 127 orang di Negeri Paman Sam sana menemukan fakta ‘Mereka yang menikah di atas usia 25 tahun punya usia lebih lama dibanding mereka yang menikah muda’.

Bagaimana dengan mereka yang hidup bersama? Masih belum bisa dipastikan apakah hasilnya sama atau beda.

 

4.  PUNYA ANAK

Ini berlangsung alami tapi nyata adanya. Ya, pria menikah yang punya beberapa anak hidup lebih lama dibanding mereka yang tidak.

Sebuah studi Journal of Epidemiology & Community Health menemukan fakta orang tua yang mencapai usia 60, untuk pria punya anak melihat hidup mereka lebih lama dua tahun sedangkan wanita cukup 1,5 tahun saja.

Pas mencapai usia 80 tahun, pria punya anak bisa berusia delapan bulan lebih lama dibanding mereka yang tak punya anak.

 

5.  BERTANGGUNG-JAWAB

Rasa bertanggung-jawab ternyata punya kelebihan yang ajaib!

Ya, studi Journal of Personality and Social Psychology menemukan fakta bahwa mereka yang berusia tua di panti jompo dan punya tanaman untuk dipelihara, punya rasa peduli dan kepekaan secara sosial.

Itulah kenapa punya anak adalah hal yang bagus untuk Anda.

 

Perhatian: Disunat Bikin Bercinta Lebih Nikmat!

 

6.  PUNYA ‘TONGKRONGAN AYAH’

Ya, kebanyakan pria biasanya bertambah bobotnya setelah punya anak, dan ternyata itu bukan sesuatu yang buruk.

Buku berjudul How Men Age menyodorkan poin ‘Pria bertubuh pendek dan gemuk lebih mudah terkena serangan jantung dan kanker prostat dan lebih cenderung ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka.’ Demikian dilansir dari New York Post.

Penulis Richard G. Bribiescas malah menyodorkan fakta lainnya: tubuh gemuk pria justru bikin sosok mereka jadi menarik di mata kaum hawa!

 

 

Hmmm … Tertarik untuk hidup lebih lama dengan cobain jurus-jurus diatas?

(Visited 3,647 times, 1 visits today)