Riset: Espresso Bisa Kecilkan Buah Dada Pasangan

0
5
kecilkan buah dada

Menurut riset, ukuran buah dada wanita bisa menyusut dengan espresso! Ada yang mau kecilkan buah dada?

 

Ya, apakah pasangan Anda saat ini dalam program pengecilan ukuran payudara? Jika ya, kami punya informasi penting yang bisa dikasih tahu ke dirinya.

Menurut riset, ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk kecilkan buah dada.

Cara mudah yang kami maksud adalah dengan rutin mengonsumsi espresso, minuman nikmat yang dihasilkan dengan mengekstraksi biji kopi yang sudah digiling dengan semburkan air panas di bawah tekanan tinggi.

Ups, Kebiasaaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan ‘Murka’!

 

Kok bisa?

 

Tenggak espresso bisa kecilkan buah dada

 

Studi yang belum lama dihelat menyebutkan, espresso terbukti ampuh dalam kecilkan buah dada wanita yang kelewat besar. Untuk buktikan hal tersebut, periset meneliti 300 wanita dari berbagai usia dan daerah. Dalam prosesnya, ilmuwan meninjau kebiasaan minum espresso seluruh partisipan.

Artikel ini pada dasarnya memberi wawasan pada Anda kalau sebenarnya ada cara mudah untuk kecilkan buah dada secara alami. Peneliti juga bilang, riset yang dilakukan berhasil menemukan fakta kalau ternyata wanita punya gen yang terkait dengan ukuran payudara dan intensitas minum kopi.

“Perlu diketahui, rutin minum espresso sudah cukup untuk kecilkan buah dada wanita. Takaran yang disarankan adalah tiga cangkir perhari,” ujar peneliti seperti dilansir Boldsky.

Ada hubungan antara ukuran payudara dan intensitas minum kopi

 

Yang perlu dicatat, lanjut peneliti, kopi memang sudah lama dipercaya ampuh kecilkan ukuran payudara. Ketika cairan tersebut masuk ke dalam tubuh, hormon estrogen akan langsung mengidentifikasinya.

 

Benarkah Wanita Virgin Ujung Buah Dadanya Merah Muda?

 

Oh ya, selain menyusutkan ukuran buah dada, kopi juga terbukti ampuh dalam turunkan risiko wanita terkena kanker payudara. Kata peneliti, kopi mengandung zat tertentu yang bisa mengubah metabolisme wanita.

“Fungsi estrogen meningkat, maka risiko kanker pun bisa ditekan,” terangnya.

Lantas, kenapa wanita berdada besar harus kecilkan ukurannya?

Usut punya usut, kanker payudara lebih sering menghampiri wanita yang memiliki buah dada berukuran besar. Jadi, mau tak mau, wanita harus mengecilkannya agar risiko kanker jadi lebih kecil.

Momen-Momen Simpel ini Bisa Bikin si Dia Senang!

 

Bagaimana, sudah siap sampaikan info penting ini ke si dia usai pulang kantor nanti? Ingat, pria sejati adalah pria yang peduli dengan kesehatan pasangannya!

(Visited 2,882 times, 1 visits today)