Katanya Keju Panggang Bisa Naikkan Gairah Seks Malam Ini?

0
2

Katanya nih keju itu bikin gendut dan kolestrol naik. Eh, tapi di lain sisi, katanya keju panggang bisa naikkan libido seks. Jadi gimana nih? Mana yang benar?

 

Suka makan keju? Atau minimal suka makan roti keju? Hmmm … Bagaimana kalau keju panggang?

Jika ya, berbahagialah! Kenapa? Sebuah survei menyebutkan bahwa makanan lezat tersebut berpengaruh baik bagi kehidupan seksual Anda.

Seperti?

 

Suka Ngemil Keju? Cek 5 Fakta Kelezatan Keju Bikin Nagih!

 

Sebagaimana dilansir laman Huffington Post, survei tersebut dilakukan situs kencan bernama Skout. Pengelola situs meminta 4.600 orang responden untuk berpartisipasi dalam survei tersebut.

Setelah data terkumpul, hasilnya pun ditemukan! Ya, penyuka keju panggang diketahui punya gairah seks yang lebih tinggi dibanding orang yang tak suka atau tidak pernah mengonsumsinya sama sekali. Wuidih. Sampai segitunya?

Lebih lanjut, mereka juga memaparkan bahwa 32 persen pencinta keju panggang diklaim selalu melangsungkan aktifitas penuh gairah tersebut setidaknya enam kali dalam sebulan. Sementara itu,  hanya 27 persen saja pembenci keju panggang yang diketahui sering berhubungan seks.

Hanya itu saja?

 

Hati-Hati Makan Daging Asap, Keju, Jeruk, Jauhi Jika Ingin Usir Migren

 

Tenang, masih ada temuan lain yang perlu diketahui.

Dijelaskan Skout, keju panggang dapat membantu seseorang dalam meningkatkan suasana hati. Dikatakan pula bahwa 81 persen penyuka keju panggang diketahui  berhati mulia, dimana mereka pernah menyumbangkan uang, waktu, atau makanan yang dimiliki kepada orang lain yang membutuhkan.

Kendati demikian, survei yang dilakukan Skout tak memberikan penjelasan lengkap tentang bagaimana keju panggang bisa memengaruhi semua itu. Karenanya, pihak pengelola berharap agar ada peneliti kesehatan yang tertarik untuk melakukan serangkaian uji klinis guna mendukung kesimpulan tadi.

 

Jadi, siap suapi keju panggang ke si dia? Eits…

(Visited 87 times, 1 visits today)