Jangan Baper, Kendalikan Psikologis Kamu dengan Cara Ini…

0
1
stres dan frustasi saat bekerja

Kendalikan sisi psikologis untuk menyelamatkan kesehatan bahkan nyawa kamu!

Anggapah artikel ini sebagai sebuah kelas anatomi yang tidak pernah kamu dapatkan oleh dokter, atau pun sekolah kamu. Kamu akan mempelajari hubungan antara kemarahan dan sakit punggung, kesepian dengan tingginya tekanan darah, kecemasan dengan kepikunan dan bagaimana caranya meredam emosi.

Pesimis

Meramalkan yang terburuk dapat membuat kamu galau. Pesimistis memiliki resiko stroke lebih tinggi, dari pada orang yang opimis. Perasaan negatif yang terjadi akan membahayakan pembuluh darah kamu,  dan dapat mengganggu bagian sistem syaraf yang mengatur detak jantung.

Hati-Hati, Kandungan Produk Perawatan Tubuh Ini Bisa Rusak Kesehatan Sperma!

Kamu harus selalu berfikiran positif. Kamu tidak muungkin selamamya optimis, tapi kamu juga tidak boleh menjadi seseorang yang pesimis sejati, setiap pekan pilih bagian dalam hidup kamu, karier, kencan dan bagian lain. Bayangkan 10 tahun berikutnya, jika semua berjalan dengan baik, latihan ini akan meningkatkan kualitas hidup kamu.

Kecemasan

Ketika tekanan meningkat, rasa cemas akan mengambil alih tindakan kamu. Namun, jika kamu terus menerus khawatir, kemungkinan besar kamu bisa menjadi gila. Sebuah penelitian mengatakan kemungkinan pikun akan terjadi karena kecemasan.

Maka dari itu kamu harus latihan otak, lakukan resep ini di pusat kebugaran. Lakukan latihan kardio berorientasi sedang, setidaknya selama setengah jam sebanyak tiga kali. Berdasarkan kesimpulan, olahraga dapat memiliki efek menenangkan yang serupa dengan obat anti cemas.

Ternyata Ini 5 Manfaat Menakjubkan Sarapan Pagi dengan Telur!

Kelelahan

Kamu berpikir bisa menangani pekerjaan 60 jam dalam sepekan? Cek gula darah kamu. 21 persen orang akan terkena diabetes dibandingkan dengan pria yang mengalami stres. Stres dalam bekerja dapat mengganggu kualitas tidur dan menyebabkan inflamasi.

Jalan keluar termanjur adalah menyingkirkan pekejraan kamu dan pindah ke Fiji. Jika kamu tidak mungkin untuk mengambil langkah itu, maka tenangkanlah diri kamu sejenak. Tersenyum saat tertekan akan menenangkan debar jantung kamu.

 

(Visited 69 times, 1 visits today)