Ssst, Kesehatan Gigi Ternyata Berhubungan Erat dengan Kondisi Mr.P

0
6
Ssst, Kesehatan Gigi Ternyata Berhubungan Erat dengan Kondisi Mr.P

Saat membaca judul artikel di atas, Anda tentu bertanya-tanya, sebenarnya apa hubungan antara kesehatan gigi dengan penis?

 

Oke, pada kesempatan ini, kami akan membahasnya secara gamblang. Menurut sebuah studi terbaru di Taiwan, kondisi gigi yang buruk bisa menghambat kemampuan penis untuk ereksi. Kok bisa?

Dijelaskan periset, 79 persen pria dengan penyakit periodontal kronis diketahui mengalami disfungsi ereksi. Penyakit periodontal merupakan infeksi yang terjadi pada gusi dan akan menyebar ke wilayah tulang sekitar gigi jika dibiarkan terus-menerus.

Bagaimana pendapat para ahli?

Kata  Larry Lipshultz, M.D., peradangan kronis yang terjadi dapat merusak sel-sel endotel di dalam tubuh Anda. “Kerusakan endotel sendiri akan menghambat peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke area penis” ujar urolog ini.

Awas, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Membuat Mr.P Anda Menjadi Cepat ‘Loyo’!

Sally J. Cram, D.D.S,  penasehat konsumen di American Dental Association (ADA)menuturkan, pada tahap awal, penyakit periodontal sejatinya bisa diobati dengan cara sederhana, yakni hanya dengan melakukan pembersihan. Tapi, jika sudah kronis, operasi pun mau tak mau harus dilakukan.

Lebih lanjut, Cram memaparkan bahwa melakukan pencegahan penyakit periodontal merupakan pilihan tepat. Diucapkannya, ”Jika Anda mengalami gusi bengkak, gusi berdarah ketika menyikat gigi, atau bau mulut berkepanjangan, segeralah kunjungi dokter gigi agar mendapatkan penanganan intensif”.

Inilah 5 Fakta tentang Ciuman yang Jarang Diketahui Orang Banyak

Sementara untuk mencegahnya, tambah Cram, rajin-rajinlah menyikat gigi 2 kali sehari masing-masing selama dua menit dan periksakanlah gigi Anda ke dokter setiap 3-6 bulan sekali. Ya, dengan begitu, kondisi gigi sekaligus penis Anda pun dapat terjaga kesehatannya.

 

Mau tau artikel menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 296 times, 1 visits today)