Yuk Kenali, Kapan Kaum Pria Memiliki Tingkat Kesuburan Tinggi

0
0
Ini Dia Cara Berhubungan Intim yang Sehat di Bulan Puasa!

Pria selalu bisa membuahi wanita, sejak pertama kali berejakulasi hingga tetes sperma terakhir. Lalu, kapankah masa subur kaum pria? Nah, POple kenali periode kesuburan pria.

Masa subur pria bukanlah sesuatu hal yang aneh, untuk mengetahui ciri-ciri masa subur pria pun sangat mudah dikenali. Kaum Adam pertama kali dapat memproduksi sel sprema, saat awal pubertas diusia 11-14 tahun.

Kenali Penyebab Hypoactive Sexual Desire Disorder pada pria

Keberhasilan pria dapat menghamili seseorang, dipengaruhi beberapa parameter kualitas sperma. Maka dari itu, tidak mustahil seorang pria yang sudah berumur bisa menghamili wanita (tergantung kadar kesuburan).

Lalu, kapan puncak masa subur pria?

Puncak masa subur pria, dapat diartikan dari rentang waktu atau momentuum tingkat kesuburan mereka yang sangat tinggi. Sehingga mereka mereka memiliki kadar yang besar untuk bisa mengahmili pasangannya yang tengah subur.

Masturbasi bisa sebabkan Mr.P trauma

– Usia Pria 17 hingga 35 tahun

Idealnya kesuburan dihitung dari, awal masa dewasa mereka. Antara usia 17 hingga 22 tahun kesuburan kaum pria ada di masa awal. Lalu di usia 25-29 tahun pria berada di puncak masa subur. Sedangkan di usia 30-35 tahun kesuburan mereka kembali lagi ke masa awal dewasa.

Upss, Ternyata Menelan Sperma Itu Menyehatkan Bagi Wanita!

– Setelah puasa seks

Setelah berhubungan seks, Anda harus berpuasa selama 4-5 hari. Karena probabilitas keberhasilan itu terkait tingginya, parameter kualitas dan kuantitas sperma.

Parameter pengukuran kesehatan sperma tersebut, guna untuk menentukan kesuburan pria. Sperma yang sehat menjadi syarat mutlak keberhasilan pria bisa membuahkan wanita.

(Visited 2,132 times, 1 visits today)