Jangan Malas Bangun, Ini Keuntungan Bercinta Di Pagi Hari!

0
0
Sumber Gambar: Playboy

Walau sudah dibombardir dengan serangan alarm, bangun di pagi hari nyatanya masih menjadi kendala tersendiri. Apalagi, waktu weekend yang didukung dengan cuaca super mendung. Hmm, rasanya tdak rela deh harus buru-buru terjaga dan segera memulai aktivitas. Toh, pasangan juga masih tertidur lelap dan damai di sampingmu.

Well, kalau keadaannya seperti itu, seharusnya POPle tidak menyia-nyiakan kesempatan, loh. Cepat-cepat deh terjaga dan sikat gigi untuk mengusir bau mulut yang mengganggu. Eits, setelah itu, jangan buru-buru memulai aktivitas dulu. Tetapi, kembali ke tempat tidur dan goda pasangan dengan bisikan lembut nan mesra.

Yes, tidak ada salahnya memulai hari ini dengan bercinta! Soalnya, bercinta di pagi hari justru membawa beberapa keuntungan tersendiri, loh. Tidak percaya?

1. Pertanda cerdas

Sumber Gambar: Merdeka.com

Well, dikutip dari Dailystar, bercinta di pagi hari bisa menjadi pertanda bahwa POPle memiliki otak yang cerdas. Sayangnya, selain nggak banyak penjelasan yang tersedia, hal ini juga belum diketahui banyak orang.

2. Bisa meningkatkan blablabla

Nah, kalau menurut penelitian gabungan yang dilakukan oleh University of Oxford dan Coventry University, Inggris, menggoyang ranjang di pagi hari bisa membantu meningkatkan daya ingat, kewaspadaan terhadap sekitar, juga kemampuan berbahasa. Selain itu, plus-nya lagi, aktivitas menyenangkan ini juga bisa mencegah gejala gangguan jantung pada pria, loh.

 

Sering Ditolak Saat Ajak Bercinta? Coba Cara Ini aja!

 

3. Mengurangi risiko kanker prostat

Sumber Gambar: kbat.com

Yes, menurut beberapa penelitian dalam American Journal of Cardiology, pria yang bercinta dua kali dalam seminggu–terutama di pagi hari–memiliki risiko kanker prostat 45% lebih rendah. Tidak percaya? Coba buktikan sendiri dengan rajin melakukannya di pagi hari.

4. Menurunkan berat badan

Nah, terakhir, selain bisa mengurangi risiko kanker prostat, menurut National Cancer Institute, olahraga ranjang bersama pasangan juga bisa membantu menurunkan berat badan. Soalnya, waktu bercinta, tubuh memproduksi phenetylamine yang ampuh menurunkan nafsu makan secara reguler.

 

Tips Bercinta Sehat Agar Terhindar Penyakit Menular Seks

 

Well, dengan 4 keuntungan di atas, kira-kira POPle tidak malas terjaga lagi, kan? Yes, bukan untuk segera memulai aktivitas, tetapi untuk memulai sesi bercinta dengan pasangan di pagi hari!

(Visited 302 times, 1 visits today)