Tahukah Kamu Kalau Mengkonsumsi Cokelat Itu Sehat?!

0
0

Lupakan pendapat orang yang mengatakan jika memakan cokelat itu akan menimbulkan jerawat. Belum ada fakta yang membuktikan hal itu. POPle harus tahu kalau cokelat itu mengandung flavonoids yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Nah, berikut ini terdapat beberapa manfaat cokelat yang harus kamu ketahui. Cekidot guys!!

Awas! Ada 5 Hal yang Menyebabkan Anda Jadi Pelupa!

Meningkatkan fungsi otak dan menahan proses penuaan.

Pada ajang sains di Amerika, terdapay statment yang mengatakan bahwa flavanols, zat aktif yang terkandung dalam biji cokelat itu bisa melancarkan peredaran darah ke otak.

Menurunkan resiko serangan jantung

Penelitian dari John Hopkins University mengatakan bahwa mengkonsumsi beberapa keping cokelat murni setiap harinya, akan menurunkan resiko kematian akibat serangan jantung.

Terungkap bahwa pembentukan gumpalan darah pada pemakan cokelat jauh lebih lambat dari pada yang tidak mengkonsumsi cokelat.

Siapa Bilang 4 Kebiasaan Hidup Terlalu Bersih Ini Jadi Jaminan Sehat?

Menurunkan resiko kencing manis

Sebuah penelitian dari Italia membandingkan 15 orang sehat yang diberikan cokelat mengandung flavanols dan cokelat yang tidak mengandung flavanols, untuk kemudian diamati selama 15 hari.

Ditemukan bahwa faktor resiko kencing manis pada sekelompok orang yang mengkonsumsi cokelat yang berflavanols jauh menurun.

(Visited 72 times, 1 visits today)