Cari Tahu Yuk Kualitas Sperma Pria Di Usia Yang Sudah Tidak Muda Lagi

0
16
Menurut Penelitian, 5 Gaya Hidup Pria Modern Ini Bisa Turunkan Kualitas Sperma!

Seperti apa tingkat kesuburan sperma kaum pria di usia lanjut? Cari Tahu Yuk Kualitas Sperma Pria Di Usia Yang Sudah Tidak Muda Lagi

Sejak pria menginjak umur belasan tahun dan pria sudah akhil baligh, pria sudah bisa membuahi wanita. Di umur tersebut pria sudah bisa memiliki kesuburan. Untuk mengetahui lebih dalam tentang kesuburan pria, mari kita bahas bersama Dr. Daniel Bramantyo!

 

“Jika membicarakan tentang kesuburan pria di usia 50 tahun keatas, masih bisa membuahi wanita. Soalnya kesuburan pria tidak ada batasan umur, mau orang tersebut berumur 60 tahun, dia masih bisa membuahi wanita,” ucap Dr. Daniel.

Terungkap, Cengkeh Ampuh Tingkatkan Libido!

 

Kesuburan Pria Diatas 50 Tahun

Walaupun masih memiliki kesuburan, pria yang sudah memiliki usia 50 tahun keatas, harus melakukan check up kesuburannya. Jika orang tersebut memiliki penyakit genetik, produksi spermanya tidak akan sempurna.

“Namun memang harus diperiksa terlebih dahulu. Jika ada bawaan penyakit genetik penghasilan produksi spermanya akan jelek. Jika pria normal akan selalu subur, produksinya tidak seperti wanita yang akan menopause. Pria tidak bisa menopause karena hormon testoteronnya akan terus berkembang,” ucapnya.

Mendengarkan lagu tertentu bisa bangkitkan gairah seks

 

Testis yang dimiliki oleh Kaum Pria, akan berfungsi dengan sempurna jika orang itu memiliki kesuburan yang normal. Hal itu disebabkan karena testis berfungsi sebagai gudang penghasil sperma. “Jadi tidak ada istilah pria itu tidak subur, tapi tetap balik lagi ke pola hidupnya masing-masing,” tambahnya.

Pedasnya Cabai Sanggup Bangkitkan Gairah Seksual?

 

Metabolisme seseorang berbeda-beda, biasanya orang yang produktif akan menghasilkan sel produksi yang memiliki hormon tinggi. Maka dari itu, untuk Pria yang berusia 50 tahun keatas harus sadar terhadap pola hidup sejak usia 30 tahun, agar tetap sehat dan subur saat usia tua.

 

Jadi sekali lagi nih, khususnya terkait dengan kualitas sperma Pria, untuk Anda yang masih berasa muda, pastikan simak penjelasan diatas dengan baik ya sebelum terlambat!

 

Editor: Fariz

(Visited 5,210 times, 1 visits today)