Ikuti Rutinitas Superhero Ini, dan Nggak Ditolak Wanita lagi!

0
23
latihan fisik superhero
Madbiceps

Tidak sedikit dari kaum adam yang mengidamkan tubuh kekar dan atletis seperti para Superhero dari Hollywood. Terbukti, lengan berotot dan perut sixpacks selalu menjadi senjata pamungkas untuk membuat luluh hati para wanita. Lantas, bagaimana membentuk tubuh atletis dan kekar? Ternyata metode latihan fisik superhero bisa kamu lakukan di rumah, lho!

Tanpa perlu alat mahal, dada bidang ala Steve Rogers alias Captain America bisa kamu bentuk (akan lebih membantu dengan membership gym, namun tetap memungkinkan). Metode latihan fisik superhero yang memanfaatkan beban berat tubuh untuk membentuk otot ini dikenal dengan istilah kalistenik.

Yang menjadi perbedaan antara metode latihan fisik kalistenik ini dengan nge-gym adalah kalistenik memanfaatkan beberapa bagian otot dalam satu gerakan. Ini juga menjadi kelebihan untuk mencapai tubuh kekar dan atletis a la superhero menjadi lebih efektif.

Metode Latihan Fisik Superhero

1. Batman

latihan fisik superhero
Madbiceps

Ada yang mengenal Batman sebagai Ben Affleck maupun Christian Bale. Masalah siapa yang lebih keren dalam berakting mungkin bersifat subjektif, namun faktanya adalah mereka berdua sama-sama memiliki tubuh kekar dan atletis dengan dada bidang yang selalu berhasil meluluhkan para wanita.

Metode latihan fisik superhero batman:

20x Squat
40x Punches
20x Jumping Lunges
10x Push Ups
20x Shoulder Taps
20x Climbers
10x Sit Up Punches
10x Legs Raises
10x Sitting Twists

2. Captain America

Sang pemimpin kelompok superhero Avengers yang bijak dan rupawan selalu menarik perhatian perempuan. Metode latihan Chris Evans sebenarnya tidak dibocorkan dengan eksplisit kepada publik, namun dilansir dari Huffington Post, berikut metode latihan fisik superhero Captain America:

latihan fisik superhero
Huffington Post

Lakukan gerakan pada gambar di atas berdasarkan level. POPle bisa melakukan gerakan level 1 untuk minggu pertama, level 2 di minggu ke dua dan ke tiga, pada minggu ke empat mencoba melakukan gerakan level 3. Jangan lupa untuk beristirahat selama 2 menit setiap set.

3. Wolverine

latihan fisik superhero
eBaum’s World

Sang manusia mutan yang memiliki cakar terbuat dari adamantium, salah satu material metal terkuat di jagad raya. Tubuhnya yang gagah dan kokoh mengindikasikan kerasnya hidup sendirian di tengah belantara Kanada yang begitu luas. Metode latihan fisik superhero Wolverine, dilansir dari eBaum’s World adalah sebagai berikut:


Selain metode latihan fisik superhero yang perlu ditekuni, POPle juga harus menjaga pola makan dan pola istirahat untuk bisa mencapai tubuh kekar dan seksi ala superhero. Happy Building, POPle!

(Visited 276 times, 1 visits today)