Latihan Gym Setelah Pulang Kantor? Kenapa Tidak!

0
56
latihan gym

Apapun bentuk olahraga yang dilakukan tentu saja punya manfaat positif bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan, termasuk Latihan Gym.

 

Yang jadi pertanyaan, apakah berolahraga setelah pulang kantor juga punya efek yang sama? Atau mungkin malah berbahaya karena kondsi fisik sudah tak lagi prima seperti saat pagi hari?

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak penuturan salah seorang Personal Trainer Gold’s Gym, Citywalk, Jakarta Selatan, Freddy Baskara.

Pada dasarnya, latihan gym bisa dilakukan kapan saja. Namun, tak dipungkiri, kondisi fisik tiap orang memang berbeda-beda tergantung aktivitasnya. Nah, jika setelah pulang kantor kondisinya masih fit, menjalani latihan gym  sebenarnya sah-sah saja dan tak ada masalah, demikian kata Freddy.

“Tapi, kalau sudah terlalu lelah, ada baiknya tak usah memaksakan diri untuk fitness karena pada akhirnya latihan yang dijalani jadi tak fokus. Ya, hasilnya pun juga kurang maksimal,” tambahnya.

 

Outfit Gym ini Seksi Maksimal! Panas, Gerah, Lepek Bakalan Lewat Seketika!

 

Konsumsi Kopi sebelum nge-gym

Freddy juga menuturkan, mengkonsumsi kopi sebelum menjalani sesi latihan ampuh  dalam meningkatkan performa tubuh sekaligus baik untuk meningkatkan mood. Menurutnya, itu karena kandungan kafein yang terdapat di dalamnya. Meski demikian tak semua orang bisa melakukan hal tersebut.

“Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kondisi fisik setiap orang berbeda-beda. Sekalipun kafein yang terkandung dalam kopi punya manfaat baik, namun sangat tak disarankan untuk dilakukan oleh orang yang punya masalah jantung dan sistem pencernaan. Pasalnya, itu malah akan memperburuk kondisi kesehatan mereka,” tutup Freddy.

Sudah jelas, bukan?

So, tak ada lagi alasan  untuk tak berolahraga meski punya aktivitas padat! Kalau masih kurang semangat juga, coba pantengin Cherry Laurent saat nge-gym berikut ini aja deh!

 

 

 

 

(Visited 1,191 times, 1 visits today)