5 Latihan Sederhana Untuk Membuang 1000 Kalori dalam Sehari…

0
21

Ingin membuang kalori yang banyak? Kamu harus mencoba untuk latihan sirkuit dengan latihan intesitas yang tinggi.

Siapapun yang bisa menyelesaikan latihan ini bisa membakar kalori sampai 1000 kalori sehari. Hal itu bisa terjadi karena latihan ini membuat badan kamu dalam mode pembakaran lemak selama 48 jam pasca latihan.

Kamu disarankan untuk melakukan repetisi sebanyak yang kamu bisa. Untuk waktunya, setting selama lima menit dan mulailah melakukan gerakan di bawah satu per satu. Bila waktu habis, berhentilah, ambil jeda istirahat selama satu menit.

Bangun Pagi Yuk.. Biar Dapat Manfaatnya Kena Sinar Matahari Pagi!

Mountain climber
Repetisi: 10 kali disetiap sisi

Awali dengan posisi push-up. Jagalah kedua bahu tetap kuat, tendang kaki kamu ke dalam hingga lutut masuk ke dalam kedua siku kamu. Tapi kondisi tangan tetap berada di lantai.

Crocodile work
Repetisi: 10 kali disetiap sisi

Mulailah posisi bawah gerakan push-up. Jagalah kedua lengan tertekuk dan dada hampir menyentuh lantai, dorong ke depan tangan dan kaki kamu ke sisi yang sama. Lakukan gerakan ini pada sisi yang lain sampai jumlah repetisi habis.

Narrow-grip press-up
Repetisi: 10 kali

Posisikan tubuh seperti kamu ingin push-up tapi lebar kedua tangan lebih pendek ketimbang bahu kamu. Turunkan dada kamu hingga hampir menyentuh lantai, selanjutnya angkat lagi hingga kedua lengan kamu lurus.

Jump lunge
Repetisi: 10 kali disetiap sisi

Mulailah dengan posisi lunge. Loncat dari lantai dengan dorongan kedua kaki. Lalu ganti posisi kaki di atas jadi saat kamu mendarat sudah dengan kaki lain. Ulangi lagi dengan kaki lainnya.

KESANNYA SEPELE, TAPI MINUM AIR PUTIH DI PAGI HARI BANYAK MANFAATNYA LHO!

Jump squat

Lakukan squat sampai kedua paha sejajar dengan lantai, kemudian loncat secara eksplosif. Tekuk kedua lutut kamu saat mendarang dan ulangi lakukan squat untuk melanjutkan repetisi.

Burpee push-up
Repetisi: 10 kali

Dari posisi berdiri, turunkan tubuh dan taruh kedua tangan di atas lantai dan tendang kaki belakang hingga dalam posisi push-up. Turunkan tubuh kamu dan angkat, kemudian tendang kaki ke dalam diantara kedua tangan. Loncat ke atas dengan kondisi tangan di samping paha.

(Visited 315 times, 1 visits today)