Sehat! Latihan Singkat Terbaik Untuk Kamu yang Ingin Bugar

0
4
tingkatkan jumlah sperma

Kumpulan sesi latihan singkat, yang bisa kamu manfaatkan untuk memiliki tubuh yang ideal. 

Jadikan keterbatasan waktu yang kamu miliki, sebagai penghalang untuk mendapatkan tubuh ideal, berotot, bebas lemak dan bertenaga. Satu sesi latihan berdurasi pendek sudah cukup memadai bagi kamu.

Barbell Push Up

Ambil posisi pushup standar, namun tempatkan kedua tangan kamu pada barbel. Lengan lurus dan pasang bukaan tangan sedikit lebih lebar dari pada bahu. Tubuh harus membentuk formasi garis lurus dari engkel hingga kepala.

Kontrasikan otot-otot perut dan pastikan siku sedekat mungkin dengan tubuh kamu. Kemudian rendahkan tubuh hingga dada nyaris menyentuh barbell. Dorong kembali tubuh kamu ke atas untuk kembali ke posisi awal.

Benarkah 10 Poin Ini Jadi Door Prize Bagi yang Rajin Bercinta?

High Knee Run

Berdiri tegak dan lakukan lari di tempat dengan usaha semaksimal mungkin. Pastikan lutut kamu terangkat tinggi, jaga agar tangan dalam kondisi terangkat tinggi.

Jaga agar tangan dalam kondisi relaks, posisi siku ditekuk, dada membusung dan bahu mengarah ke bawah dan belakang.

Barbell Push Press

Genggam barbel dengan teknik pegangan overhand. Gunakan bukaan tangan selebar bahu, kemudian di ketinggian bahu di depan tubuh kamu. Berdiri dengan bukaan kaki selebar bahu dan lutut sedikit ditekuk.

Bentuk Otot Badan Kamu Agar Semakin Kokoh, Dengan Teknik Barbell Deadlift

Barbell Row

Genggam barbel dengan teknik pegangan overhand, gunakan bukaan tangan seleba bahu. Tahan beban dengan posisi lengan menggantung lurus saat kamu menekuk pinggul dan mencondongkan torso ke depan.

Ini adalah posisi awal, jaga lengkungan alami pada punggung. Tarik barbel menuju perut atas dengan mengangkat lengan atas, menekuk siku dan mengencangkan tulang belikat.

Barbell High Pull

Pasang pelat beban berotot ringan pada barbell dan gulirkan ke arah tulang kering kamu. Tekuk pinggul dan lutut untuk mengambil posisi squat guna memegang barbel dengan bukaan tangan sedikit lebih lebar dari bahu.

(Visited 52 times, 1 visits today)