Lima Langkah Menyingkirkan Lemak dengan Angkat Beban…

0
2
Olahraga Angkat Berat Ternyata Bisa Menghilangkan Depresi Lho!

Dalam dunia fitness, mengurangi lemak dengan beban tidaklah efektif. Meskipun latihan ini tidak ada salahnya. Mengangkat beban memang bisa membakar kalori, namun tidak sebanyak latihan aerobik.

Seperti berlari, bersepeda atau berenang, memang dengan mengangkat beban akan membentuk otot yang tentunya menyingkirkan jaringan lemak dari tubuh, Namun, yang harus diperhatikan adalah kebiasaan makan sehat, aktivitas keseharian dan latihan aerobik, untuk menunjang perfoma tubuh yang baik.

Kamu bisa mencoba langkah-langkah berikut ini untuk menyingkirkan lemak dari tubuh….

Yuk, Simak Agar Selalu Fit dan Bugar Setiap Hari…

Pertama 

Lakukan latihan kekuatan dengan menggunakan tubuh kamu sendiri sebelum atau sesudah latihan aerobik. Seperti push up, sit up dan squat.

Kedua

Bisa pula dalam kesehatan kamu berjalan misalnya dengan menggunakan beban yang dikaitkan pada tubuh. Dipakai ketika melakukan olahraga lari.

Ketiga

Gantilah frekuensi latihan aerobik, misalnya dengan latihan beban. Biasanya kamu melakukan latihan aerobik lari empat hari dalam seminggu. Ganti dengan tiga kali berlari dalam seminggu dan sekali latihan beban.

Sebelum Olahraga, Yuk Coba 5 Teknik Perenggangan Otot Ini….

Keempat

Lakukan latihan yang melakukan latihan beban cepat dengan berpindah-pindah jenis latihan. Ini akan menjaga irama detak jantung yang sesuai dengan latihan dan membantu membakar lebih banyak kalori.

Kelima

Bertanyalah pada instruktur di tempat fitness, atau mencari info lainnya di majalah atau situs-situs fitness.

(Visited 68 times, 1 visits today)