Lima Tips Bebas Gangguan Kesehatan

0
2
Memutar tubuh pada dasarnya tidak berbahaya bagi kesehatan.

Hari-hari kamu selalu berada di bawah ancaman bahaya, mulai dari smartphone yang berdering ketika sedang mengemudikan kendaraan hingga gambar porno. Kiriman pesan yang tak sengaja terbuka di depan bos Anda, semua itu sangat bahaya. Tapi bagaimana jika lima hal berikut ini?

Langsung sikat gigi setelah sarapan

Menyikat gigi setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung asam terutama buah dan jus. Bisa membuat gigi menguning dan retak. Sebaiknya, berkumur dan tunggu 40 menit setelahnya. Agar kalsium di ludah kamu mengembalikan mineral didaerah yang lemah, kemudian baru sikat gigi.

Yuk, Besok Pagi Sarapan Makanan Ini Agar Meningkatkan Konsentrasi Maksimal

Berkendara dengan jendela terbuka

Polusi udara di jalan raya dapat 10 kali lipat lebih banyak dari pada di komplek rumah. Seorang peneliti lingkungan dari USC mengatakan, asap kendaraan bermotor dapat menyebabkan sakit kepala, kanker dan penyakit jantung.

Sebaiknya resirkulasi dengan tutup jendela dan tekan tombol recirc di AC mobil kamu. Agar, dapat mengurangi paparan terhadap partikel polusi hingga empat kali lipat.

Memanaskan makanan di microwave dengan wadah plastik

Wadah kamu berlabel bebas BPA? itu memang bagus tapi tidak sempurna. Phthalates pada wadah plastik bisa mengakibatkan kerusakan pada sperma dan hormon. Sebaiknya gunakan wadah beling dan pindahkan makanan kamu, sebelum memanaskannya di microwave untuk menjaganya agar tetap panas.

Menyetir setelah pesta

Orang yang memiliki konsentrasi alkohol dalam darah sebesar 0,01 persen dapat di izinkan oleh hukum. Namun, jika 46 persen lebih mungkin akan mengalami kecelakaan. Sebaiknya, kurangi BAC kamu hingga 30 persen. Dengan makan sebelum mengkonsumsi minuman berakohol.

Serius 10 Asupan Ini Sakti Bikin Mr.P Tahan Lama Bercinta?

Mengecek email sebelum tidur

Banyak penelitian di Singapura menunjukan kurang tidur dapat meningkatkan kemungkinan kamu meninggal karena stroke. Jauhkan smartphone dari kamar tidur kamu. Non-aktivkan email setelah pukul 21.00, jika ada sesuatu yang penting, seseorang akan memilih menelpon Anda ketimbang mengirim email.

(Visited 19 times, 1 visits today)