Praktis, 5 “Mainan” Ini Bikin Main Bersama Pasangan Lebih Menyenangkan!

0
8
Sumber Gambar: Huffington Post Canada

Sebagai seorang pemain baru, “bermain” dengan pasangan memang menjadi hal yang menyenangkan. Selain 1001 gaya bercinta yang membuat kalian penasaran, sex toys dengan berbagai bentuk juga kelihatan menggoda untuk dicoba. So, tidak heran kalau belakangan ini waktu istirahatmu habis begitu saja gara-gara terlalu asik browsing sana-sini. Mulai dari sex toys yang paling laris di pasaran, bentuk paling unik, sampai yang limited edition, semuanya bertengger di kolom history searching.

Hmm, padahal POPle tidak perlu repot-repot seperti itu, loh. Soalnya, beberapa benda yang sering kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari nyatanya bisa menjadi sex toys sempurna. Jelas jauh lebih praktis, lima benda ini bisa menjelma “mainan” yang menyenangkan waktu bermain dengan pasangan. Check this out!

1. Bobby pin

Sumber Gambar: Styletitude

Walau kelihatan kecil, bobby pin yang sering disematkan di rambut para wanita nyatanya bisa memberikan sensasi yang luar biasa. Caranya? Mudah saja. Lakukan gerakan memutar seolah POPle sedang menggambar lingkaran di area putingnya. Dimulai dari lingkaran besar, dan semakin mengecil menuju tombol kenikmatan. Aw!

2. Dasi

Mengikat tangan pasangan di belakang pinggang, pun di atas kepala dan mengaitkannya ke salah satu tiang tempat tidur. Berperan sebagai “penguasa”, permainan malam ini pasti terasa lebih menyenangkan. Yes, sehelai dasi nyatanya jauh lebih praktis daripada harus membeli borgol, kan?

3. Kaus kaki

Sumber Gambar: Pinterest

Merasa Mr. Happy sudah siap untuk “berperang”? Cepat-cepat bungkus dengan sehelas kaus kaki. Minta pasanganmu membuat gerakan memutar dengan tangan seperti membuka sebuah tutup botol. Naik-turun-ke atas-ke bawah, bergantian, dengan ritme cepat yang sesekali melambat. Dijamin, POPle pasti langsung menggelinjang seketika!

4. Spatula karet

Masak bersama sebelum bermain dengan pasangan? Tentu tidak ada salahnya. Setelah dicuci bersih, jangan buru-buru masukkan spatula ke dalam lemari. Malam ini, permainanmu bisa sedikit lebih liar dengan spatula yang siap menepuk punggung dan bokong indahnya.

5. Sendok

Sumbr Gambar: YouTube

Sebelum makan, uhm, maksudnya bercinta, tidak ada salahnya mendinginkan sendok di-freezer selama beberapa menit. Sentuh ke bibir, leher, dada, perut, pangkal paha, dan perlahan merambat ke daerah Ms. V! Sendok dingin yang bergulir di sekujur tubuh pasti membuatnya semakin bergairah.

So, bagaimana? Rasanya, sudah saatnya beranjak dari kolom searching dan mulai menyiapkan beberapa “mainan” praktis yang dibutuhkan, kan?

(Visited 67 times, 1 visits today)