Sssttt… Mau Naik Jabatan? Cobain 3 Makanan ini Deh!

0
0

Jika kinerja kamu sedang menurun, mungkin kamu perlu mengubah menu makanan. 

Sebuah pepatah mengatakan you are what you eat! pepatah itu tidak berlaku untuk kulit, otot, dan tulang kamu saja. Gizi kamu juga bisa mempengaruhi ketajaman konsentrasi kamu.

Tidak heran jika apa yang kamu konsumsi akan berpengaruh terhadap perilaku dan kinerja kamu sehari-hari. Berikut ini, makanan yang dapat membantu agar kamu tetap fokus.

Mau Kembali Bugar Setelah Sakit? Gampang Kok, Lakukan Saja Olahraga Ringan Ini..

Antioksidan

Kandungan antioksidan yang tinggi pada makanan, terbukti akan meningkatkan memori dan fungsi otak. Zat tersebut bisa ditemukan dalam buah, sayuran berwarna dan biji-bijian. Supaya kamu tidak bosan, makanan tersebut bisa kamu sajikan dalam bentuk smothie yang dikombinasikan dengan roti panggang.

Zat besi

Zat besi sangat berperan dalam perkembangan otak. Konsumsilah makanan yang mengandung zat besi, karena mampu mempengaruhi perkembangan psikomotor kamu, efeknya bisa berlangsung hingga masa tua kamu loh. Sumber zat besi bisa kamu peroleh dari daging sapi dan kacang.

Benarkah Berbahaya Bila Pria Memiliki Bulu Kaki Lebat? Ini Kata Peneliti..

Magnesium

Menurut penilitian kekurangan magnesium dapat menyebabkan penurunan rentang perhatian. Karena itum konsumsi magnesium, mineral ini dapat membantu kamu untuk lebih fokus.

(Visited 148 times, 1 visits today)