Hah, 10 Makanan Ini Jaminan Mr.P Gagah Ereksi Tahan Lama?

0
5

Kebanyakan orang andalkan obat kuat untuk ereksi tahan lama. Itu jelas seram karena ada efek sampingnya. Bagaimana dengan pakai makanan saja?

 

Banyak pria manfaatkan obat kuat agar ereksinya bisa tahan lama. Bila Anda termasuk salah satunya, cobalah untuk hentikan kebiasaan buruk tersebut mulai saat ini. Kenapa? Karena ada cara yang lebih aman untuk mendapatkannya.

Dilansir India Times, berikut beberapa makanan yang mampu membuat ereksi jadi lebih maksimal:

Jika ingin ereksi tahan lama, rutinlah konsumsi (1) semangka, (2) pepaya, serta (3) pisang. Dikatakan Dr. Vijay Singhal, seksolog di Sri Balaji Action Medical Institute, buah-buahan tersebut kaya akan potassium yang sanggup meningkatkan aliran darah dengan melebarkan arteriol (pembuluh darah kecil). Mantap!

 

Berapa Lama Mr.P Siap Perkasa Lagi Setelah Sampai Puncak?

 

Oh ya, rajin konsumsi (4) kacang-kacangan, (5) susu, dan (6) keju juga dipercaya akan membuat ereksi Mr.P kesayangan Anda jadi tahan lama. Asal tahu saja nih, sederet makanan tadi punya pengaruh baik bagi testosteron pria. (Tapi tentu saja harus ditakar volume konsumsinya!)

Setelah itu, makanan yang mengandung allicin diklaim dapat meningkatkan aliran darah, termasuk ke wilayah penis. Allicin bisa Anda temui di (7) bawang putih dan (8) bawang merah.

Makanan selanjutnya yang juga ampuh dalam memaksimalkan ereksi adalah (9) coklat hitam. Kata Dr. Vijay, coklat hitam tersebut sarat akan flavanoid yang dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh.

 

Ajak Mr.P Senam Kegel Malam Ini Agar Jauh-Jauh Disfungsi Seksual!

 

Dr. Vijay menambahkan, makanan lainnya yang bisa bikin Mr.P gagah perkasa nan tahan lama adalah (10) kenari kaya akan asam lemak omega 6 yang bisa membantu tubuh memproduksi oksida nitrat.

Dengan mengonsumsinya, tubuh akan jadi lebih relaks dan aliran darah ke seluruh tubuh pun bakal lebih lancar.

Siap atur menu dan lahap sederet makanan super agar Mr.P tetap gagah perkasa tahan lamanya?

(Visited 4,700 times, 1 visits today)