11 Makanan Pembesar Ukuran Buah Dada Secara Alami (Part 2)

0
6

Mr. P saja bisa dibesarkan secara alami, buah dada pun bisa dibesarkan secara alami pula. Ya, ini makanan pembesar buah dada secara alami!

 

Setidaknya salah satu aset seksi si dia juga bisa sama besar dengan Mr. P kesayangan! Hahaha …

Ya, jadi ada juga yang bisa dibanggakan si dia ke hadapan wajah kita. Bukankah seru jika ada yang sama-sama bisa dibanggakan? Nah …

Selama ini kita sering dengar kabar seleb ini besarkan buah dada begini dan begitu. Atau ada pemberitaan iseng media yang membandingkan ukuran buah dada selebriti pas waktu awal kemunculannya dibandingkan dengan penampakan buah dada mereka saat ini.

Ketahuan lah (Well, setidaknya begitu yang dilihat mata dari foto-foto yang dibeberkan) kalau seleb-seleb tersebut ‘sepertinya’ memang benar-benar memperbesar rembulan kembar mereka. Pemberitaan media pun dengan asyiknya berseloroh ‘Mereka operasi’!

Terlepas operasi atau tidak buah dada para seleb tersebut, sebenarnya ada cara alami membesarkan buah dada. Apalagi kalau bukan lewat makanan.

Simak makanan-makanan yang bisa besarkan sang rembulan kembar (dan … hmmm, ini bisa diinfoin ke si dia nih!), setelah makanan laut alias seafood, kedelai, dan tofu, berikut sederet makanan lainnya – menurut laman The Two Angles:

 

SUSU

Produksi hormon sangat mirip kondisi tubuh kita jika dihubungkan dengan produk susu. Tentu saja produk susu ini haruslah organik. Susu sendiri memang punya sederet hormon oke, seperti estrogen, progesteron, dan pro-lasting. Terutama estrogen, hormon feminin inilah yang bisa bikin buah dada pasangan membesar dengan alami!

 

PADI-PADIAN

Alias produk biji tetumbuhan yang suka ditanam di ladang. Jenis tumbuhan padi-padian mana yang bisa bikin buah dada si dia membesar alami? Mudah saja, ada jelai alias jewawut dan gandum. Mereka bisa menghasilkan testosteron dalam tubuh dan menambahkan jumlah takarannya secara alami.

 

11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

 

BUAH-BUAHAN

Ya, jika pasokan testosteron begitu banyak diasup tubuh berkat gandum (atau tanaman padi-padian), kita harus rajin melahap buah-buahan. Karena jika kebanyakan testosteron justru akan menghambat pertumbuhan buah dada. Nah, buah-buahan inilah yang menetralkan asupan testosteron sehingga buah dada nggak keterusan membesar! Duh, meledak yang ada …

 

Bersambung

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 5,620 times, 1 visits today)