Waspada, 6 Makanan Ini Penghancur Gairah Cinta!

0
2

Duh, jangan sampai salah makan deh. Bisa-bisa menu makanan salah bisa hancurkan gairah cinta!

 

Aktivitas bercinta akan selalu menjadi rutinitas yang penting bagi Anda dan si dia. bukan hanya sekedar melancarkan hasrat. Bercinta juga cara baik untuk mempererat keintiman dan hubungan.

Tapi kalau belum ‘mulai’ saja Anda sudah loyo, pastinya itu akan membuat suasana dan hasrat jadi melemah. Bisa ada banyak penyebab, salah satunya adalah faktor makanan. Dan ini lah sederet makanan pantang dimakan sebelum ‘bertempur’.

 

Burger dan Hot-dogs

Ini teman asyik untuk nonton film namun musuh besar gairah cinta Anda. Mengkonsumsi daging kemasan nggak baik untuk tubuh, karena ini menyebabkan peradangan dan membuat hormon Anda melemah. Terutama pada laki-laki yang harus menjaga hormon testosteronnya tetap ‘on’. Hem, lebih baik mengkonsumsi ikan atau sayur.

 

Es krim

Siapa sih yang nggak suka makanan bertekstur lembut ini. Nikmat saat melumatnya tetapi kenikmatannya nggak bagus untuk performa di atas ranjang. Faktor penyebabnya sudah jelas, yaitu kandungan gula dan pemanis buatan.

 

Kentang goreng

Camilan nikmat ini memang bikin ketagihan, jika ngga mengontrolnya Anda bisa mengalami peningkatan berat badan. Dan dampak paling buruk adalah membunuh kendali cinta Anda. rasanya semua makanan yang digoreng akan membuat aktifitas bercinta Anda loyo.

 

Soda

Lebih baik meminum air putih, karena banyak orang berpikir melakukan diet soda memberikan dampak yang sehat, itu tidak sepenuhnya benar. Soda akan selalu menjadi faktor berat badan Anda naik dan membuat hasrat cinta Anda melemah.

 

Ternyata Berhubungan Sex Dapat Turunkan Berat Badan Lho!

 

Alkohol

Anda pasti sudah tahu bahaya dari minuman ini, terlebih jika dicampur dengan minuman lain. mengkonsumsi berlebihan akan meningkatkan gula darah dan menurunkan sex drive Anda.

 

Pasta

Mengkonsumsi pasta sebelum bercinta dapat mengingkatkan glukosa dan lemak dalam tubuh Anda, serta membuat lesu dan ngga aktif saat bercinta.

Hem, tidak hanya saat akan bercinta, kurangi junk food dan makanan kemasan untuk hidup lebih sehat.

(Visited 3,552 times, 1 visits today)