Bau Badan? Konsumsi Ini Deh!

0
8
Ssstt, Waspadai 5 Area Tubuh Ini yang Bisa Timbulkan Aroma Tak Sedap Kala Bercinta!

Bau yang dihasilkan mulut dan badan merupakan masalah yang cukup serius bagi pria. Soalnya, bau badan bisa menurunkan kepercayaan diri seseorang. Terlebih lagi, kalau POPle mau ketemu sama si dia. Jangankan mau diajak nge-date lagi, gebetanmu akan menjauh saat itu juga setelah mencium bau yang bersumber dari tubuhmu. Sudah yakin membersihkan tubuh, dari ujung kepala sampai ujung kaki, tapi masih bau juga? Mungkin POPle harus mencoba untuk mengonsumsi makanan-makanan ini!

1. Susu

Bawang putih memang baik untuk kesehatan. Tapi, setelah mengonsumsi bawang putih, POPle sadar nggak kalau mulut mengeluarkan aroma tajam? Nah, padahal, banyak makanan yang menggunakan bawang putih dalam masakannya. Tentunya hal itu membuat POPle sulit untuk menghindari konsumsi bawang putih. Untuk mengatasi bau mulut yang disebabkan bawang putih, POPle bisa mengonsumsi segelas susu segar. Setelah itu, dijamin deh aroma tajam dari bawang putih akan hilang dari mulutmu.

Mr. P Mengeluarkan Aroma. Kenapa, Sih?

2. Peterseli

Sudah rajin sikat gigi, tapi tetap merasa aroma napasmu tidak segar? Kalau begitu, coba, deh, POPle mengonsumsi peterseli. Tanaman herbal seperti peterseli dianggap mampu untuk menghilangkan napas yang tidak segar. Peterseli merupakan tanaman yang dapat berfungsi sebagai mouthwash. Kalau bisa, saat nge-date, pilih makanan yang menyajikan peterseli supaya POPle nggak perlu takut memiliki napas yang bau.

3. Lemon

Selain baik untuk menjaga berat badan selalu normal, lemon ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkan bau badan, lho. Hal itu disebabkan lemon memiliki kandungan asam yang baik untuk tubuh. Selain itu, kandungan fiber yang terdapat di dalam lemon dapat membantu tubuh dalam proses pengeluaran toxin. Nah, kalau toxin-nya keluar, tubuh POPle nggak akan mengeluarkan aroma yang tidak sedap lagi, deh.

Makanan yang Baik Untuk Mr.P Para Pria Perkasa

Coba konsumsi makanan dan minuman di atas, ya, POPle supaya si dia nggak kabur saat bertemu denganmu. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)