Makanan yang Tepat untuk Nutrisi Ototmu

0
1

Tubuh yang ideal merupakan impian dari kebanyakan orang, Bagi kaum pria, memiliki tubuh yang atletis dan beroto merupakan sebuah pencapaian. Namun sayangnya, memiliki tubuh ideal bukanlah hal yang mudah. Selain harus rajin berolahraga, kamu juga harus ekstra perhatian kepada asupan makanmu. Nah, POPIe, sudahkah kamu memperhatikan pilihan-pilihan yang kamu konsumsi setiap harinya? Banyak orang memiliki pemahaman yang salah mengenai asupan yang tepat bagi orang yang sedang membentuk otot tubuh. Maka dari itu lah, berikut adalah tips makanan yang tepat untuk nutrisi ototmu!

1. Salmon

Salmon mengandung protein dan lemak yang baik dikonsumsi bagi orang-orang yang sedang membentuk otot tubuh. Siapa yang bilang kalau orang yang sedang membentuk otot hanya memerlukan protein yang tinggi? Hati-hati POPIe, mengonsumsi protein yang tinggi bisa jadi membuatmu terancam penyakit tertentu. Bahkan sebetulnya, manusia membutuhkan asupan leman 20-30% dari asupan kalori yang kamu makan. Artinya, kamu tidak boleh terlalu banyak ataupun terlalu sedikit dalam mengonsumsi lemak. Well, salmon merupakan makanan yang tepat untukmu! Salmon mengandung asam lemak omega 3, yang mana akan baik dalam mencegah pemecahan jaringan otot.

3 Rekomendasi Film di Bulan Desember untuk Pria Kekinian

2. Daging Sapi

Daging adalah makanan terbaik dalam pembentukan otot. Karena kandungan asam lemak esensial dan vitamin B ini lah yang memiliki peranan besar dalam pembentukan otot. Oh iya, tapi jangan lupa untuk memilih daging yang tidak banyak mengandung lemak, ya!

Ini 4 Ice Cream Rasa Makanan yang Bikin Penasaran Kalau Nggak Dicoba

3. Roti Gandum

Karbohidrat merupakan salah satu elemen yang dibutuhkan dalam asupan pembentukan otot. Karbohidrat berguna untuk penghasilan energi. Karena banyak berolahraga, maka asupan karbohidrat juga harus disesuaikan. Namun, jangan sampai karbohidrat yang kamu konsumsi terlalu berlebihan. Kamu bisa mulai mengganti asupan nasimu dengan roti gandum. Because guess what? Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, gandum adalah makanan yang dapat mudah diserap, sehingga dapat lebih mudah dicera.

Nah, itu dia rekomendasi film yang harus POPle tonton. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 55 times, 1 visits today)