Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan

0
15
mandi bareng pasangan

Bagi Anda yang telah menikah, kami punya satu pertanyaan untuk Anda. Apakah Anda sering mandi bareng pasangan? Jika sering, lanjutkanlah kebiasaan tersebut. Namun, jika belum, tak ada salahnya untuk memulainya saat ini juga!

Kenapa demikian?

 

Ya, Ini 5 Manfaat Mantapnya Mandi Air Dingin!

 

Menurut riset yang baru-baru ini dilakukan, mandi bareng pasangan dipercaya punya banyak manfaat hebat untuk kesehatan tubuh. Berikut 5 khasiatnya:

Identifikasi perubahan kulit

Mandi bareng pasangan bisa membantu Anda dalam mengidentifikasi perubahan kulit satu sama lain. Ketika Anda dan Si Dia saling menggosok badan, perubahan warna kulit, tahi lalat, atau masalah lainnya pun bisa terlihat.

 

Ampuh redakan stres dan tenangkan saraf

Menurut data, stres merupakan pembunuh nomor satu dalam sejarah kesehatan. Karena itu, untuk meredakan stres sekaligus menenangkan saraf, peneliti menyarankan agar Anda mandi bareng pasangan. Bisa dibilang, mandi bareng punya manfaat sama dengan bercinta.

Ini 5 Tanda Kecil atau Bahkan Sepele Bahwa Diri Anda Terlalu STRESS!

 

Lenyapkan kulit mati dan cegah jerawat muncul

Saat mandi bareng, Anda dan pasangan dapat saling menyabuni bagian belakang tubuh yang sulit dijangkau tangan. Dengan menerapkannya secara rutin, sel-sel kulit mati akan lenyap dan pertumbuhan jerawat di punggung pun bisa dicegah.

 

Tingkatkan kepercayaan diri

Apakah Anda termasuk orang yang kurang percaya diri? Jika ya, cobalah untuk rutin mandi bersama-sama dengan pasangan! Dilansir Boldsky, cara tersebut ampuh untuk tingkatkan kepercayaan diri.

Pria, Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Sudah Padam!

 

Sehatkan jantung

Biasakanlah mandi bersama pasangan jika ingin miliki jantung sehat! Dijelaskan para ilmuwan, denyut jantung akan semakin cepat saat Anda mandi bareng pasangan. Bila rutin dilakukan, kesehatan jantung pun tetap terjaga.

 

Oh ya, satu lagi, mandi bareng pasangan juga diklaim dapat mempererat hubungan yang terjalin!

(Visited 26,823 times, 1 visits today)