Manfaat Orgasme Bagi Penderita Sakit Kanker Payudara….

0
0

Dr Dudley Chapman seorang Ginekolog telah melakukan penelitian terhadap 24 pasien kanker payudara, telah mendapatkan hasil tentang mereka yang mengalami atau mencapai orgasme secara teratur.

Pasien kanker payudara tersebut dapat memiliki kekebalan tubuh setelah mendapatkan orgasme secara teratur. Mereka memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat, karena orgasme akan meningkatkan sel-sel yang berfungsi untuk melawan infeksi penyakit hingga 20 persen.

Begini Loh Ciri-Ciri Sperma yang Dapat dikonsumsi Sama Si Dia…

Melakukan seks juga dapat mengurangi stres baik orgasme sebagai obat penenang. Saat orgasme, otot-otot akan menegang dan saat itu pasien akan mengalami rasa relaks dan menyenangkan.

Selain itu, Beverly Whipple dan Baray Komisaruk dari Univercity of Rugers menemukan wanita yang menderita radang sendri, otot leher, dapat meringankan rasa sakitnya dengan aktivitas seksual.

Ini Dia Fakta Tentang Mitos Sperma Membuat Awet Muda (Part 1)

Institute for Advance Study of Human Sexuallity juga mengemukakan bahwa, orang yang memiliki kehidupan seksuak yang baik. Mereka akan jarang merasa khawatir, cemas, gelisah dan tidak memiliki sifat bermusuhan karena dirinya cenderung menjadi orang yang ramah.

(Visited 14 times, 1 visits today)