Jangan Cukur Habis, Ini 4 Manfaat Rambut Di Sekitar Mr. Happy

0
2
Sumber Gambar: India.com

Selain kepala, rambut di beberapa bagian tubuh juga tumbuh dengan lebat. Mulai dari alis, kumis, janggut, ketiak, dada, sampai di sekeliling Mr. Happy yang tersembunyi. Well, walau tidak terlihat, kelebatan rambut Mr. Happy nyatanya sering membuat POPle merasa tidak nyaman. So, tidak heran kalau sekali dalam sebulan rambut di bawah sana selalu teratur dicukur.

Nah, yang perlu diketahui, mencukur habis rambut di sekeliling Mr. Happy sebenarnya bukan keputusan yang tepat, loh. Soalnya, diam-diam, mereka yang tumbuh di bawah sana bermanfaat untuk kesehatan. Tepatnya, menjaga Mr. Happy supaya selalu dalam keadaan baik alias sehat walafiat. Tidak percaya? Coba simak dulu 4 mafaatnya di bawah ini.

Setelah itu, jangan cukur habis lagi, ya.

Menjaga suhu tetap normal

Well, tidak jauh berbeda dengan yang ada di bagian tubuh lainnya, rambut atau bulu yang tumbuh berfungsi untuk mengatur suhu tetap normal. So, kalau dicukur sampai habis, bisa-bisa terjadi perubahan suhu di sekitar Mr. Happy dan membuatnya kedinginan. Eits, tidak bercanda loh, setelah rambut di sekelilingnya dicukur habis, rasanya memang lebih semeriwing, kan?

 

Dilemma: Rambut Di Bawah Perlu Dicukur Apa Enggak?

 

Menyimpan aroma rahasia

Yes, setiap orang memang memiliki aroma tersendiri yang tidak dimiliki orang lain. Nah, aroma tersebut biasanya disimpan di area tersembunyi, seperti, yak, di situ. So, karena bersifat rahasia, ada baiknya tidak membiarkan sembarang orang menghirupnya dengan bebas. Salah satu cara merahasiakannya, ya, dengan tidak mencukur habis rambut di sekeliling Mr. Happy.

Mencegah masuk bakteri bandel

Yes, lagi-lagi tidak jauh berbeda dengan rambut atau bulu di bagian tubuh lainnya, rambut yang tumbuh di sekeliling Mr. Happy juga berfungsi untuk menghalau bakteri. Ya, kurang lebih bersifat sebagai saringan alami, lah. Siap mencegah bakteri bandel yang nekat masuk dan mengacaukan segalanya. |||||

 

Penasaran? Ini 4 Gaya Rambut Ms. V Favorit Wanita!

 

Pelindung dari benda asing

Well, walau sebenarnya sudah tidak asing lagi karena dipakai hampir setiap saat, percayalah bahwa Mr. Happy tetap membutuhkan perlindungan dari celana dalam. Soalnya, kain CD yang bergesekan langsung dengan kulit bisa menimbulkan iritasi yang tidak diinginkan. Apalagi, kalau bahannya memang tidak cocok dengan kulit POPle. Bisa gawat!

(Visited 63 times, 1 visits today)