Terlalu Sering Mastrubasi Bisa Berbahaya, Benar atau Salah?

0
5

POPle pernah nggak, sih, mendengar kalau tidak boleh terlalu sering mastrubasi karena berbahaya? Sampai saat ini, perdebatan mengenai mastrubasi masih sangat ramai diperbincangkan. Sebagian orang mengatakan bahwa terlalu sering melakukan mastrubasi bisa berbahaya untuk POPle. Sementara itu, sebagian orang lagi mengatakan bahwa mastrubasi memiliki dampak positif untuk tubuh. Jadi, mana yang benar, tidak berbahaya atau berbahaya, ya? Yuk, simak penjelasannya.

Tidak Berbahaya Karena…

Mastrubasi bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuhmu, lho. Dengan melakukan mastrubasi, POPle tidak akan menjadi moody. Hal itu disebabkan adanya pelepasan hormon endorfin yang membuat POPle bahagia. Selain itu, tekanan darahmu akan menjadi lebih stabil setelah melakukan mastrubasi karena bisa mengurangi rasa setres.

Jangan Kelewatan! Ini Dia Tanda Cewek Mau Berhubungan Intim

Bukan hanya itu saja, melakukan mastrubasi juga dianggap menjadi hal yang paling aman untuk menyalurkan hasrat seksual ketika belum memiliki pasangan. Lebih baik mastrubasi, kan, POPle, daripada terkena risiko penyakit menular seksual? Selain itu, mastrubasi juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas spermamu dan mengurangi risiko terkena kanker prostat.

Lalu, Kenapa Berbahaya?

Mastrubasi dapat berbahaya ketika POPle melakukannya terlalu “kasar” dan terus menerus. Hal itu terjadi karena gerakan mastrubasi yang terlalu cepat bisa menyebabkan iritasi pada area kulit Mr. P. Sementara itu, terlalu sering melakukan mastrubasi bisa membuat pria mengalami kondisi edema atau pembengkakkan karena adanya penumpukan cairan. Tidak hanya itu, menekuk Mr. P secara paksa saat ereksi juga bisa membuat Mr. P menjadi bengkak dan berubah warna menjadi ungu. Hal tersebut disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di area Mr. P.

Oleh karena itu, POPle disarankan untuk melakukan mastrubasi seminggu dua kali. Hal tersebut dianjurkan mengingat adanya kemungkinan iritasi pada kulit saat melakukan mastrubasi sebelumnya. Apabila tidak diberi jeda, iritasi tersebut akan semakin parah dan bisa membuat POPle nggak nyaman.

Terungkap, Alasan Wanita Seksi Memilih Jadi Bintang Film Porno!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 29 times, 1 visits today)