Mau Romantis Pakai Bunga (Bukan dari Bank Euy!), Ternyata Bunga Punya Khasiat Lho!

0
2

Baru-baru ini sebuah penelitian di Cina sana menemukan sejumlah manfaat sehat dari bunga. Para ilmuwan mengklaim ada beberapa jenis bunga yang bisa dimakan dan dapat bikin tubuh kita oke mencegah berbagai macam penyakit kronis. Mantap!

Yang pertama adalah bunga mawar.

Menurut riset, bunga romantis ini kaya akan vitamin dan fenolat yang punya sifat anti-inflamasi. Demikian dilansir Times of India. “Kandungan-kandungan itu sejatinya berperan penting dalam mencegah berbagai penyakit berbahaya semisal jantung, kanker, dan diabetes,” ungkap salah seorang periset.

 

 

Selain mawar, masih ada beberapa bunga lain yang juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sebut saja bunga pansy, marigold, dan lavender. Ketiganya juga punya kesaktian yang luar biasa.

Diungkapkan peneliti, bunga pansy mengandung kalium dan mineral yang sangat baik untuk kesehatan jantung, ginjal, dan tekanan darah. Sementara bunga marigold sendiri diklaim mampu mencegah penyakit mata. Keren!

 

Baca juga Wah, 5 Anak Tokoh Sepak Bola Ini Punya Keseksian Luar Biasa!

 

Bagaimana dengan bunga lavender? Ternyata, bunga satu ini mengandung antiseptik yang sanggup mengatasi bakteri serta mengusir ke tombe.

Gimana, mantap bukan?

Seperti yang kami singgung di atas, bunga mawar memang jadi salah satu simbol keromantisan. Oh ya, jika sudah bulat ingin kasih bunga ke si dia sebagai hadiah, dapati di sini. Pakai kode POPULAR15 untuk dapatkan potongan harga 15%!

(Visited 161 times, 1 visits today)