Mau Tahu Manfaat Pilates Buat Kehidupan Seks ? Yuk, Test !

0
0

Apakah gairah seksual pasangan Anda kian hari kian menunjukkan penurunan? Jika ya, sarankan saja si dia untuk rutin melakukan pilates! Pasalnya, menurut riset, olahraga tersebut dipercaya bisa membantu kaum hawa untuk dapatkan puncak kenikmatan saat bercinta.

Ilmuwan mengatakan, gerakan-gerakan pilates pada dasarnya dapat memperkuat otot-otot di sekitar panggul. Wanita yang rutin melakukan olahraga ini diklaim punya kehidupan seks lebih baik ketimbang wanita yang jarang atau tak pernah melakukannya sama sekali.

“Poinnya, dasar panggul memainkan peran penting dalam kehidupan seksual seseorang. Wanita yang memiliki dasar panggul sehat dan kuat sudah pasti punya kehidupan seks yang berkualitas, dalam artian dirinya bisa merasakan sensasi bercinta yang nikmat serta orgasme yang luar biasa” ujar periset seperti dilansir Mind Body Green.

Baca juga: 5 Latihan Untuk Dapatkan Seks Berkualitas

Terkait hal itu, ada tiga gerakan pilates yang direkomendasikan ahli untuk dilakukan oleh para wanita. Berikut gerakan-gerakan tersebut:

 

Pelvic Curl

 

Single Leg Teaser Prep

 

Leg Pull-Down

 

Lantas, adakah manfaat pilates bagi kita kaum pria? Tentu saja, ada! Kata para ahli, pilates dapat membantu pria dalam memperbaiki postur tubuh, menguatkan otot punggung, membuat perut sixpack, mengatasi stres, bahkan meningkatkan konsentrasi.

Gimana, siap beraksi dengan pilates? Oh ya, agar makin seru, ajak saja si dia berpilates bareng!

 

(Visited 1,645 times, 1 visits today)