Aktivitas Di Rumah yang Membakar Banyak Kalori dan Membuat Pria Lebih Seksi

0
2

Selama ini, POPle mungkin berpikir kalau mau membakar kalori dan mendapatkan tubuh seksi berarti harus olahraga lari, ke tempat gym, atau menggunakan alat-alat olahraga lainnya. Tapi, ternyata anggapan itu salah, lho. Ada beberapa aktivitas di rumah yang terlihat biasa aja namun ternyata bisa membakar banyak kalori. Aktivitas apa aja, sih? Ini dia jawabannya!

Berkebun

Kabar baik untuk POPle yang suka menanam sesuatu di kebun belakang rumah. Aktivitas merapikan kebun, seperi memotong tanaman dan menyiangi rumput bisa membakar sekitar 350 kalori per jamnya. Kemudin, aktivitas menanam, seperti memupuk, menebar bibit, dan lainnya bisa membakar 250 kalori per jamnya.

Merapikan Rumah

Merapikan kamar atau seisi rumah bisa membakar sekitar 170 kalori per 30 menit. Kalau mau lebih banyak kalori yang terbuang, kamu bisa coba merapikan rumah disertai memindahkan atau menggeser perabotan berat. Aktivitas itu bisa menambah 200 kalori yang terbuang per 30 menitnya.

Mau Olahraga di Rumah Tanpa Biaya Besar? Yuk, Siapkan Alat-alatnya!

Membersihkan Rumah

Kalau merapikan rumah saja sudah bisa membakar sebegitu banyak kalori, apalagi membersihkannya. Terbukti, menyapu selama 30 menit bisa membakar sekitar 136 kalori. Nggak jauh beda dari menyapu, mengepel lantai bisa membakar sekitar 200 kalori per 30 menitnya. Kalau ditambah mengelap jendela atau perabotan rumah, kamu bisa membakar sekitar 167 kalori lagi per 30 menitnya.

Olahraga Dengan Perut Kosong, Ini Keuntungan yang Bisa Didapatkan

 

Mencuci

Pria yang hidup sendiri alias tanpa pasangan tentunya wajib mandiri alias mengerjakan sesuatu sendiri, termasuk soal mencuci. Dari cuci baju, cuci piring, hingga cuci mobil. Dibalik pekerjaan mencuci yang suka bikin pegal ini, tersimpan rahasia pembakaran kalori yang sangat signifikan, yakni 160 kalori untuk satu kali cuci mobil, 230 untuk aktivitas mencuci pakaian serta menjemurnya, dan 160 kalori untuk cuci piring selama 30 menit.

Kalau semua aktivitas itu dijumlahkan, berapa kalorimu yang terbuang dalam satu hari tanpa nge-gym, POPle? Pastinya banyak dan sangat bermanfaat untuk kesehatan juga postur tubuhmu. Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 21 times, 1 visits today)