Wow… Ada Metode Baru Membakar Lemak Tanpa Berolahraga!!

0
1
  • Untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu dan malas untuk berolahraga. Di zaman modern seperti ini terdapat banyak metode olahraga yang sangat praktis untuk dilakukan. Metode Hypoxi yang berasal dari Austria kini ada di Indonesia.

Perut besar peranda kesuksesan? Itu zaman dahulu. Hidup di zaman now seperti sekarang ini para pria mulai berlomba-lomba untuk membentuk badan. Mulai dari ngegym, sampai ikut program slimming.

Nah, Hypoxi ini merupakan metode penggabungan training dan terapi dengan menaikkan metabolisme tubuh. Hypoxi juga menjamin jika bentuk tubuh badan tidak akan kembali seperti dulu lagi.

Eh, Benarkah Makan Kacang Bisa Makin Kencang di Ranjang?

Terapi yang ditawarkan adalah vakum dan presurre yang memberikan efek pemijatan dan penyedotan. Dengan hasil yang lebih signifikan dibandingkan olahraga konvensional, karena pembakaran lemak yang ditargetkan akan fokus ke bagian yang ingin dikecilkan.

Fakta Hypoxi

Manusia punya dua sumber energi yakni gula dan lemak. Untuk diketahui proses pembakaran lemak tidak sesederhana seperti gula. Saat beraktivitas sehari-hari yang kita lakukan adalah membakar gula bukan lemak.

Cara membakar lemak yakni mengambil dari darah, saat peredaran darah lancar, lemak biasanya akan berkurang. Tandanya lemak yang terbakar badan akan terasa hangat dan kamu bisa merasakannya setelah training Hypoxi.

Setelah melakukan Hypoxi, kamu tidak boleh melakukan aktivitas berat atau olahraga lain selama enam jam, karena setelah melakukan terapi badan tetap membakar lemak hingga 8 jam.

Ups! Ini Ternyata Alasan Kenapa Gusi Berdarah Pas Sikat Gigi dan Gak Bikin Terus Merah

Hypoxi mengkamuflase badan seolah merasa kamu tetap aktif meski pada kenyataannya tidak. Hypoxi hanya boleh dilakukan 30 menit, tiga kali dalam seminggu. Karena kalau terlalu berat yang dibakar adalah gula.

Hypoxi HD-Comfort

Kamu akan memakai setelan seperti diving suit yang didalamnya terdapat 400 bubbles, yang berfungsi menyedot dan memompa sembari berbaring di kursi lounge yang nyaman. Perut akan disedot dan ditekan untuk melancarkan peredaran darah dan membakar lemak diperut.

(Visited 50 times, 1 visits today)