Alasan Kenapa POPle Nggak Perlu Sering Mencuci Celana Jeans

0
2

Sering menggunakan celana jeans setiap harinya? Well, berarti ini informasi yang baik untuk POPle. Ternyata, POPle nggak perlu, tuh, mencuci celana jeans setiap habis dipakai, bahkan kabarnya tidak perlu mencuci hingga berbulan-bulan. Meskipun terdengar jorok, ternyata memang keseringan mencuci celana jeans tidak dianjurkan, POPle. Memangnya kenapa, sih? Yuk, simak penjelasannya.

Informasi dari CEO Celana Jeans Terkenal

Menurut CEO Levi’s, mencuci celana jeans hanya akan merusak material celana jeans itu sendiri dan buang-buang air saja. Soalnya, saat dicuci dengan cara disikat atau menggunakan mesin cuci, serat di celana jeansmu malah akan menjadi rusak. Selain itu, menurut Hiut Denim, celana jeans tidak perlu dicuci sampai enam bulan. Bahkan katanya, celana jeans akan semakin terlihat menarik apabila jarang dicuci.

Ingin Mata Senantiasa Sehat? Yuk, Jaga Kesehatan Mata dengan 4 Cara Ini!

Tapi, kalau tidak dicuci, bisa berbahaya nggak, sih, untuk kesehatan? POPle tenang aja, menurut sebuah penelitian di Kanada, menggunakan celana jeans yang sudah lama tidak dicuci tidak berbahaya untuk kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut, Hanya ada beberapa macam bakteri, keringat, dan kulit sang pemakai. Tenang saja, hal tersebut sama sekali tidak berbahaya untuk kesehatanmu.

Cara Merawat Celana Jeans

Setelah menggunakan celana jeans, ada baiknya POPle menggantung celana tersebut dengan benar. Hal itu bertujuan agar bentuk celana jeansmu tetap terjaga dengan baik.  Untuk mencegah bersarangnya bakteri, POPle bisa memasukkan celana jeansmu ke dalam freezer semalaman. Selain itu, POPle juga bisa menggantung celana jeansmu di bawah sinar matahari. Kedua cara tersebut sangat dianjurkan untuk menghilangkan bakteri dan menjaga aroma celana jeans agar tidak bau.

Meskipun disarankan untuk tidak sering mencucinya, bukan berarti POPle nggak boleh mencuci celana jeansmu, ya. POPle disarankan untuk mencuci celana jeansmu ketika celanamu sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Selain itu, POPle juga disarankan untuk mencuci celana jeansmu ketika terkena noda. Untuk noda yang berukuran kecil, kamu hanya perlu membasahinya sedikit, lalu menggosok noda tersebut menggunakan sikat gigi.

3 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Kamu WTF!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store

 

(Visited 75 times, 1 visits today)