Menyamarkan Double Chin yang Bikin Nggak Pede? Ini Rahasianya

0
1
Sumber Gambar: Mental Floss

Buat mereka yang pernah atau bertubuh gemuk, lipatan dagu kadang bikin gemes, ya! Udah kece-kece mau foto, pas dilihat ternyata dagu kamu ada dua.

Kalau orang-orang seneng banget selfie bagian wajah dari jarak dekat, kamu anti banget sama hal yang satu itu. Habisnya, makin dekat kameranya, kamu akan semakin menunduk dan lipatan di dagu akan makin kelihatan. Hayo, sampai kapan sih mau ngumpetin dagu berlapis itu? Lebih baik kencangkan dengan putih telur, yuk!

Alat:

Sumber Gambar: ptpureorganics.com
  • Mangkuk
  • Sendok
  • Kuas

Bahan:

Sumber Gambar: The Kitchen McCabe
  • Putih telur
  • Madu

Cara menggunakannya gampang banget, kok! Kamu hanya perlu mengaduk putih telur dengan madu. Kalau sudah jadi satu, tinggal digunakan sebagai masker di seluruh wajah, deh. Bau amis sih, tapi ditahan aja ya demi dagu selapis.

Selain enak kalau digoreng mata sapi, putih telur sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih kencang. Nah, aklau kamu rajin, kulit yang kendur di bagian dagu yang menjadi masalah dagu berlapis bisa jadi lebih kencang. Gimana, mau coba, kan?

(Visited 4 times, 1 visits today)