4 Tips Sederhana Untuk Menghindari Perut Buncit….

0
1
Wow, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Gemuk Lebih Perkasa di Ranjang Lho!

Kaum milenial lebih memilih untuk mengambil langkah yang lebih sedikit per harinya, dalam arti mereka nggak mau capek kemanapun mereka pergi. Contoh sederhananya  orang-orang Jakarta yang bikin macet jalanan karena terlalu banyak memakai kendaraan, dengan alasan tidak mau susah.

Jadi POPle tidak usah heran kalau kebanyakan dari mereka mempunyai badan yang gemuk karena terlalu banyak melakukan aktivitas yang tidak sehat. Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mencegah kebiasaan malas agar menjadi lebih sehat… Penasaran? Cekidot guys…

Mau Tahu Alasannya, Kenapa Musik Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta?

Parkir mobil yang jauh

Ini adalah salah satu aktivitas yang sangat simple. POPle hanya harus memarkir mobil yang jauh dari tempat kamu bekerja. Sehingga kamu butuh berjalan kaki dari parkiran ke kantor, hitung-hitung sambil olahraga ya POPle hehehhe…

Berdiri di transportasi umum

Jika kamu sering menggunakan trasnportasi umum seperti kereta dan bus, kamu jangan malas untuk berdiri.Berdirilah pada handlebar, karena terlalu banyak duduk sangat tidak baik bagi kesehatan.

GAYA BERCINTA INI ‘ENAK’ DILAKUKAN SAAT POSISI MIRING. MAU COBA?

Adu lari

Jika POPle malas untuk pergi olahraga lari sendiri, kamu bisa mengajak pasanganmu. Kamu juga bisa mengajak si Dia adu lari kecepatan, hal ini bisa memotivasi kamu untuk lebih semangat berolahraga.

Kebiasaan yang berlawanan

Memulai hari dengan cara yang sederhana misalnya, seperti menyikat gigi, minum kopi, sms, atau menggunakan mouse dengan tangan kiri. Hal ini berguna untuk menantang otak Anda sehingga meningkatkan jalur saraf yang lebih.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)