Menguak Kebenaran di Balik Mitos Kesehatan Tubuh

0
2
Kalau sudah sakit PMS, terkapar maksimal!

Ada banyak mitos tentang kesehatan yang beredar di masyarakat. Beberapa diantaranya, telah menjadi keyakinan turun-temurun, kini saatnya mencari tahu kebenarannya.

Flu

Katanya sakit flu dapat menyerang ketika musim hujan, benarkah? Padahal kenyataannya itu salah besar! Pada kenyataannya tidak ada penelitian yang membuktikan bahwa musim hujan bisa membuat kamu terserang flu.

Ini Dia Cara Cerdas Menjaga Investasi Dapur Kamu….

Stres

Katanya stres menyebabkan tumbuhnya uban. Uban terjadi karena menurunnya aktivitas sel melanosis yang memproduksi melanin. Penurunan ini disebabkan karena proses penuaan. Itulah sebabnya kenapa uban sering dikaitkan dengan orang tua.

Mandi 

Mandi di malam hari bisa menyebabkan rematik. Perlu kamu ketahui nih POPle…. Rematik merupakan gangguan pada daerah sendi dan otot yang disebabkan oleh infeksi gangguan sistem kekebalan tubuh, gangguan metabolisme tubuh atau gangguan penyakit lainnya.

Sauna

Banyak orang yang berpendapat, jika sauna dapat menurunkan berat badan. Namun, apakah kalian tahu konsekuensi yang harus dihadapi setelah melangkah keluar dari tempat tersebut.

Hah, Remas Rembulan Kembar Si Dia Bisa Bikin Jadi Makin Besar?

Mata merah

Sama seperti flu, mata merah akibat dari kontak langsung dengan bakteri. Misalnya melalui media seperti gagang pintu yang baru disentuh penderita mata merah.

(Visited 48 times, 1 visits today)